Momen HUT Riau dan HUT RI, Hj Misnarni Berbagi Kegembiraan di Panti Asuhan - Percakapan - WisataHits
Yogyakarta

Momen HUT Riau dan HUT RI, Hj Misnarni Berbagi Kegembiraan di Panti Asuhan – Percakapan

PEKANBARU (BICARA) – Dalam rangka memperingati HUT Riau ke-65 dan HUT RI ke-77, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar berbagai rangkaian acara kemeriahan yang manfaatnya langsung dirasakan masyarakat.

Mulai dari senam massal, zikir akbar, festival layang-layang hingga parade budaya, yang akan digelar pada 20 Agustus mendatang.

Tak terkecuali, Hj Misnarni Syamsuar selaku Ketua BK3S kembali berkunjung dan berbagi rezeki dengan anak-anak yatim yang berada di Yayasan Bakti Muslim Indonesia.

Dalam kunjungannya Jumat (12/08/22), Misnarni mengajak masyarakat untuk menyisihkan sembako untuk warga panti asuhan dalam rangka HUT Riau dan HUT RI.

“Jadi tidak hanya momen religi, ibu-bapak juga bisa memanfaatkan ulang tahun Riau dan Indonesia sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan dan kebahagiaan bersama anak-anak kita yang berada di panti asuhan,” ujar Misnarni yang dinobatkan sebagai ibu Yatim tahun lalu dari Forum Nasional tersebut. untuk Lembaga Kesejahteraan Sosial Penitipan Anak Yatim.

Bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau, Hj Misnarni membagikan sembako, sandang, buku, sandal, kurma, hand sanitizer dan sabun.

Di akhir kunjungan, Misnarni Syamsuar berpesan kepada anak-anak untuk selalu mengikuti pola hidup sehat dan meninggalkan doa agar cobaan pandemi COVID-19 segera berakhir.

“Ibu, selamat tinggal nak, selalu cuci tangan dan terapkan pola hidup sehat. Sama-sama kita doakan cobaan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (Canggih)

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button