Ayolah! Nikmati keajaiban keindahan dari Wisata Curug Bidadari Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Ayolah! Nikmati keajaiban keindahan dari Wisata Curug Bidadari Bogor

Ayolah!  Nikmati keajaiban keindahan dari Wisata Curug Bidadari Bogor

JURNALACEH.COM- Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak potensi wisata alam yang mempesona. Salah satu destinasi wisata tersebut adalah Curug Bidadari.

Air terjun ini menjadi primadona wisata bagi wisatawan yang datang karena memiliki pesona alam yang indah serta letaknya yang strategis di kawasan Sentul yang sangat mudah dijangkau.

Air Terjun Bidadari atau Air Terjun Bidadari merupakan air terjun alami di kawasan Sentul. Di kawasan ini Anda akan ditemani perbukitan hijau yang asri.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata Malam di Semarang yang Cocok untuk Menghilangkan Kepenatan Setelah Bekerja

Mengusung konsep rekreasi keluarga, Curug Bidadari telah menjadi ikon wisata di Kota Bogor. Lokasinya berada di Jalan Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang.

Pengelola Curug Bidadari menyediakan tempat pemandian yang cukup luas untuk menampung puluhan wisatawan yang ingin bermain air.

Fasilitas di Curug Bidadari cukup lengkap seperti tempat parkir mobil yang luas, kolam renang anak dan dewasa, flying fox, saung, toilet dan kamar mandi, serta warung makan.

Baca Juga: Wisata Malam di Solo Terbaru 2023, Terpopuler

Wisata air terjun Bidadari ini dapat dikunjungi oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun dewasa.

Saat mengikuti wisata ini, wisatawan harus membayar tiket masuk yang ditentukan oleh pengelola. Di hari kerja hanya membayar Rp 25.000, di akhir pekan dan hari libur Rp 40.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button