Mau naik Sleeper Bus saat liburan di Nataru? Ini harga tiketnya - WisataHits
Jawa Timur

Mau naik Sleeper Bus saat liburan di Nataru? Ini harga tiketnya

jakarta

Liburan Nataru (Natal 2022 dan Tahun Baru 2023) telah tiba. Transportasi umum masih tersedia bagi Anda yang ingin berwisata ke tempat-tempat wisata di Yogyakarta dan Jawa Timur. Salah satunya adalah bus tidur.

Menggunakan transportasi umum seperti bus memiliki banyak keuntungan. Selain tidak cepat lelah saat berkendara karena tidak harus menyetir atau berdesak-desakan di dalam kabin mobil yang sempit, bus kini juga memiliki fasilitas yang sangat baik, bahkan bisa bersaing dengan pesawat atau kereta api.

Salah satu jenis bus yang saat ini mulai berkembang adalah bus sleeper. Bus Sleeper memiliki kabin yang melindungi privasi penumpang. Selain itu, penumpang dapat berbaring dan beristirahat dengan lebih nyaman selama berkendara. Sleeper bus ini seperti konsep hotel kapsul berjalan.

MENAMPILKAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Rute terpopuler di Pulau Jawa ini juga menawarkan berbagai macam armada sleeper bus. Ada Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Surabaya atau Jakarta-Malang. Pemilihan merek bus pun beragam.

Menurut detikOto di aplikasi penjualan tiket bus online Redbus, masih terdapat beberapa tiket sleeper bus untuk tanggal keberangkatan 27 Desember dan tanggal kepulangan Januari 2023, 2 Desember.

Untuk rute Jakarta-Yogyakarta pilihan sleeper bus adalah PO Handoyo dengan harga tiket Rp 400.000. Keberangkatan dari Pondok Pinang atau Pulo Gadung dengan tujuan akhir di Terminal Jombor Yogyakarta. Jadwal keberangkatan sekitar pukul 15.00 WIB.

Sedangkan untuk rute Jakarta-Surabaya, Sinar Jaya menjadi PO pilihan dengan kisaran harga tiket Rp 530.000 hingga Rp 550.000. Keberangkatan dari terminal Tanjung Priok dan Pulo Gebang, sedangkan titik terakhir di terminal Jalan Hangtuah dan Surabaya Purabaya. Bus tidur PO Sinar Jaya berangkat WIB sekitar pukul 15.00.

Untuk rute Jakarta-Malang hanya tersedia PO Juragan 99 itupun tiket sudah ludes. Namun untuk lebih amannya bisa merujuk ke aplikasi penjualan tiket bus online lainnya atau bisa juga menghubungi agen penjualan tiket PO terkait.

Simak video “Kecelakaan Penyelundup Asal Lampung di Tol Cipali, 6 Orang Terluka”.
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button