Audiens Forum Aliansi Mahasiswa Langkat, Disparbud Langkat, Dukungan Tingkat Nasional untuk FAMPL – Metro 24 Sumut - WisataHits
Yogyakarta

Audiens Forum Aliansi Mahasiswa Langkat, Disparbud Langkat, Dukungan Tingkat Nasional untuk FAMPL – Metro 24 Sumut

Wanita membaca, pria membaca

Langkat, Metro24sumut.com|Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Langkat, HJ Nur Elly Heriani Rambe, MM Menerima audiensi Forum Aliansi Mahasiswa Langkat pada Kamis 25 Agustus 2022.

Kadispar menerima penonton

Ketua Forum Aliansi Mahasiswa (FAMPL) Langkat Ok Tata Putra menjelaskan kunjungan ke Disparbud Langkat untuk mencari dukungan dari pemerintah daerah tempat mahasiswa FAMPL Langkat bermarkas untuk menjadi perwakilan putra putri budaya bangsa yang akan menjadi finalis di Yogyakarta selanjutnya November, mewakili Sumatera Utara.

“Saya mohon dukungannya untuk adik-adik saya yang akan mengikuti kancah nasional yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada November 2022 sebagai putra/putri budaya Indonesia,” ujarnya.

“Sebagai sosok anak yang kita perjuangkan di tingkat provinsi, Alhamdulillah adik-adik dari Forum Aliansi Mahasiswa Langkat menjadi wakil dari Sumut dalam acara budaya putra putri Indonesia untuk mengetahui bahwa putra/putri Langkat yang hadir akan mengikuti seleksi tersebut. putra/putri budaya Indonesia yaitu Iqbal Syammarry dari Kabupaten Langkat Kabupaten Hinai dan Sharoma Husni dari Kabupaten Langkat Kabupaten Wampu.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Langkat, Hj. Nur Elly Heriani Rambe mendukung dan mendukung putra putri Langkat di kancah nasional sebagai putra putri budaya Indonesia.

Kepala Disparbud Langkat, Hj. Nur Elly Heriani Rambe juga mengajak bekerjasama dengan Forum Aliansi Mahasiswa (FAMPL) Langkat pada Hari Pariwisata 27 September 2022 mendatang. (merah)

“Forum Aliansi Mahasiswa Langkat (FAMPL) siap bekerja sama dengan pejabat pemerintah daerah untuk mengembangkan pariwisata dan budaya Kabupaten Langkat dalam skala nasional.”

Source: metro24sumut.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button