JRVW2022 X JAMNAS51VIA: Acara reli “Ngumbar Katresnan” untuk para pegiat dan penggemar VW Indonesia - WisataHits
wisatahits

JRVW2022 X JAMNAS51VIA: Acara reli “Ngumbar Katresnan” untuk para pegiat dan penggemar VW Indonesia

Perkembangan mobil klasik di Indonesia mengalami percepatan yang cukup pesat selama satu dekade terakhir. Hal ini mendorong Mentaok VW Team Jogjakarta (MVWT Jogjakarta), klub VW yang berdiri sejak 2015 di Yogyakarta, untuk berpartisipasi di ajang otomotif tanah air.

Berharap untuk mewadahi hobi seluruh komunitas Volkswagen di seluruh Indonesia, MVWT Jogjakarta menyelenggarakan Volkswagen Rame (JRVW) yang rencananya akan diadakan setiap 2 tahun sekali.

JRVW2022 X JAMNAS51VIAJRVW2022 X JAMNAS51VIA

Pada kesempatan itu, MVWT Jogjakarta sebagai anggota Asosiasi Volkswagen Indonesia (VIA) diundang menjadi tuan rumah Jambore Nasional (Jamnas) Volkswagen Indonesia ke-51 oleh VIA.

Jadi, untuk tahun ini JRVW dan Jamnas VW akan digabung menjadi satu event. JRVW tahun ini bertajuk JRVW2022 X JAMNAS51VIA: “Ngumbar Katresnan”.

Dengan prinsip Guyub Rukun Migunani, JRVW mengangkat tema “Ngumbar Katresnan” untuk tahun ini, yang berarti berbagi kebahagiaan/cinta.

Harapannya acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi, menampilkan para pegiat dan penggemar VW dari seluruh nusantara dalam sebuah acara yang penuh keakraban dan kemeriahan.

Kapan Jogjakarta ramai dengan Volkswagen?

JRVW2022 X JAMNAS51VIA akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, 24 dan 25 September 2022 di Jogja Expo Center (JEC).

Seluruh area indoor dan outdoor JEC akan diisi dengan kontes dan pameran VW, car/market swap, pasar kuliner/food court, hiburan dan berbagai kegiatan selama 2 hari.

Salah satu acara utamanya adalah Gather and Share. Acara ini berisi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan VW dan diisi oleh beberapa ahli yang berpengalaman di dunia VW.

Dahar Kembul dan bakti sosial

Puncak acara JRVW2022 X JAMNAS51VIA berbeda dengan acara otomotif lainnya.

“Jadi nanti kita semua, peserta, pengunjung dan tamu, akan makan lesehan bersama di lokasi.

Rencana awalnya menggunakan nasi bancakan yang disusun panjang. Namun karena kondisi pandemi, kami akan menyesuaikan lagi.”

kata Panggih Cahyo, ketua panitia JRVW.

Hal tersebut mencerminkan persaudaraan, persatuan dan kesetaraan yang menjadi semangat acara ini.

Silaturahmi dan berbagi adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Oleh karena itu, di hari kedua acara, JRVW akan mengadakan acara bakti sosial.

“Minggu (25/9), kami akan mengadakan bakti sosial. Berbagi kebahagiaan bersama adik-adik Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

Kami akan mengajak mereka jalan-jalan dan bermain di acara kami.

kata Panggih.

Tondo Tresno JRVW 2022

Sebuah acara otomotif tidak lengkap tanpa hadiah undian. JRVW menyebutnya “Tondo Tresno”. Sebuah VW T5 Caravelle 2008 siap diantar pulang oleh salah satu pengunjung yang beruntung.

Dengan membeli paket Tondo Tresno mulai dari Rp25.000, pengunjung bisa mendapatkan official merchandise dan berkesempatan mengikuti undian Tondo Tresno, serta mendapatkan akses JRVW 2022.

Informasi lebih lanjut mengenai JRVW dapat diakses melalui akun media sosial Instagram: @jogjakartarame_volkswagen.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button