Wisata Paralayang di Gorontalo, Rasakan Sensasi Terbang Sambil Menikmati Indahnya Pantai : Okezone Travel - WisataHits
Yogyakarta

Wisata Paralayang di Gorontalo, Rasakan Sensasi Terbang Sambil Menikmati Indahnya Pantai : Okezone Travel

Wisata Paralayang di Gorontalo, Rasakan Sensasi Terbang Sambil Menikmati Indahnya Pantai : Okezone Travel

ATLET Paralayang Gorontalo Septian Lamadlaw mempromosikan potensi olahraga paralayang yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Saya sangat kagum dengan situs paralayang di kawasan ini. Salah satunya di Puncak Dunu, distrik Monano. Kita bisa lepas landas dari Puncak Dunu dan terbang menghadap ke laut dengan keindahan alam pulau Raja dan Popaya,” kata Septian, di Gorontalo, seperti dilansir dari DI BAWAHSelasa (24/1/2023).

BACA JUGA:Festival Paralayang di Gunung Boga, melihatIni benar-benar hebat!

Dia dengan hangat merekomendasikan tempat ini untuk para atlet dan praktisi paralayang.

Menurutnya, di Indonesia sangat jarang ditemukan lokasi paralayang yang bisa menjadi tempat terbang terbaik sambil menikmati indahnya kepulauan seperti yang ada di Dunu Point.

BACA JUGA:Ayo Main Paralayang menghadap Laut Selatan dari Jogja, seru banget!

“Saya sangat merekomendasikan lokasi ini. Khususnya bagi praktisi yang ingin mengejar jam terbang, memenuhi syarat top landing atau menambah jam terbang. Dari Puncak Dunu kita bisa menikmati sensasi terbang dengan keindahan pantai laut yang sungguh indah,” ungkapnya.

Ia mengaku sangat tidak menyangka kabupaten di pesisir utara Provinsi Gorontalo ini memiliki potensi alam paralayang sekaligus objek wisata.

Ikuti Berita Okezone di Berita Google

Septian yang sangat berpengalaman dalam olahraga paralayang mengaku sangat terpesona dengan kawasan penerbangan Dunu.

“Pemandangannya sangat bagus. Lautnya dihiasi pulau-pulau, serta karakter angin yang bertiup sangat konstan dari barat, membuat kita tetap berada di udara. Ini bisa dinikmati sampai pukul 13.30 WITA,” ujarnya.

ilustrasi

Selain itu, landasan pendaratan sangat dekat dengan kawasan pantai dan akses menuju bandara dapat dilintasi kendaraan roda empat.

“Saya terbang bersama Arie Duke, yang juga seorang atlet paralayang. Kami sangat menikmati keindahan tempat ini, memungkinkan kami terbang hingga 3 jam,” tambahnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button