Athena Residence, Properti di Bandung Eksklusif bergaya modern oleh Pinhome - WisataHits
Jawa Barat

Athena Residence, Properti di Bandung Eksklusif bergaya modern oleh Pinhome

Athena Residence, Properti di Bandung Eksklusif bergaya modern oleh Pinhome

TRIBUNJABAR.ID – Akhir-akhir ini permintaan akan apartemen dengan gaya eksklusif dan modern semakin meningkat, terutama di kalangan eksekutif muda dan keluarga. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, sebagai salah satu platform e-commerce real estate terbaik di Indonesia, Pinhome menawarkan Athena Residence.

Di bawah naungan PT Akita Agung Mandiri selaku pengembang, Athena Residence menawarkan lingkungan yang sejuk dan nyaman karena berada di kawasan dataran tinggi. Perumahan ini terletak persis di Jl. Waruga Jaya Nr.desa, Ciwaruga, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

Terletak di jalan utama, Athena Residence mudah dijangkau dan berada di posisi strategis, diapit oleh berbagai fasilitas umum dan tempat wisata. Athena Residence menawarkan konsep cluster dengan desain modern minimalis dan memiliki 3 unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda, yaitu Type 50, 84 dan 99.

Setiap tipe memiliki spesifikasi yang berbeda. Tipe 50 misalnya, merupakan hunian 1 lantai dengan luas bangunan 50 meter persegi dan luas tanah 108-123 meter persegi. Fitur termasuk 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 dapur, carport dengan ruang untuk kendaraan roda 4, taman depan dan belakang. Tentu saja sangat cocok untuk keluarga dengan anak-anak.

Sedangkan Type 84 hadir dengan bangunan 2 lantai seluas 84 meter persegi dengan luas tanah 124-258 meter persegi. Fasilitasnya adalah 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 dapur, area taman depan dan belakang serta carport untuk 1 unit kendaraan roda 4.

Terakhir, Tipe 99 merupakan bangunan dua lantai dengan luas 99 meter persegi dan sebidang tanah seluas 131-190 meter persegi. Tipe ini menawarkan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 dapur, taman depan dan belakang serta carport untuk parkir 1 unit 4WD.

Kawasan perumahan Athena Residence menawarkan ruang terbuka hijau untuk beraktivitas, area jogging, taman bermain atau tempat bermain anak serta sistem keamanan 24 jam untuk menjamin keamanan penghuni. Sebagai pelengkap, kompleks hunian ini juga tak jauh dari berbagai fasilitas umum.

Misalnya untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dapat mengunjungi Puskesmas Ledeng (3 km), Rumah Sakit Bersalin Ummul Mu’min Muhammadiyah (3,9 km), RSGM Maranatha (5,9 km), RS Mitra Kasih (6,3 km) dan mengunjungi TNI AU Rumah Sakit (RSAU) dr. M.Salamun (8,3 km).

Kemudian Athena Residence juga menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga dengan anak-anak, karena letaknya yang tidak jauh dari lembaga pendidikan. Misalnya SMA Kartika SIliwangi (2,7 km), Politeknik Negeri Bandung (2,9 km), Sekolah Mutiara Nusantara (3,1 km), Universitas Pendidikan Indonesia (3,3 km), Universitas Telkom (3,5 km) dan Universitas Pasundan (4,2 km) . ).

Untuk kebutuhan sehari-hari Anda bisa mengunjungi Pasar Sarijadi atau Pasar Sae yang berjarak 3,3 km dari Athena Residence. Pilihan belanja lainnya termasuk Pasar Gegerkalong (4,7 km), Setrasari Mall (5,6 km), Setiabudi Mall (5,6 km), Superindo Cimahi (6,6 km) dan Paris Van Java (7,1 km).km).

Selain itu, Athena Residence juga tidak jauh dari berbagai pusat hiburan yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga di akhir pekan. Ada Curug Sigay (2,2 km), Amazing ArtGames (3,9 km), NuArt Sculpture Park (4,7 km) dan The Great Asia Africa (7,4 km). Bagi Anda yang senang berolahraga, Pandiga Education Sports juga hanya berjarak 5,3 km dari kondominium.

Athena Residence tentunya juga sangat mudah dijangkau dari sini. Hunian ini hanya berjarak 3,1 km atau kurang lebih 10 menit dari Terminal Plumbing, 6,5 km atau 21 menit dari Stasiun Kereta Api Cimindi dan 8 km atau 24 menit dari Terminal Citeureup. Semua fasilitas tersebut bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 900 jutaan.

Pembelian sederhana dapat dilakukan dengan menghubungi WhatsApp resmi Pinhome di 0813-2227-6289.

Ada pula penawaran promosi GELEGAR yang menarik berupa promosi bunga bangunan mulai 2 persen dan gratis home service selama satu tahun. Ada juga promo SUPER (Promo Kejutan KPR Dini Tahun) yang menawarkan gratis konsultasi kontrak, bunga KPR 2 persen hingga kesempatan mendapatkan voucher MAP 10 juta dengan kode promo SUPER2023.

Gunakan juga kode promo PHSMEDIA untuk mendapatkan diskon Rp 50.000. Voucher ini dapat digunakan untuk semua layanan terkait rumah tangga dari Pinhome Home Service di aplikasi Pinhome.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button