Rekomendasi wisata yang bagus untuk Pemalang yang menawarkan keindahan luar biasa - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi wisata yang bagus untuk Pemalang yang menawarkan keindahan luar biasa

SEWATIME.com – Pemalang mungkin terdengar seperti salah satu daerah di Jawa Tengah, tapi itu saja. Tapi siapa sangka Pemalang akan menawarkan sebuah benda Rekomendasi wisata Pemalang yang bagus Si Cantik.

Pemalang memiliki surga tersembunyi yang layak dijelajahi sebagai tujuan wisata Rekomendasi wisata Pemalang yang bagusdan wilayah geografisnya mendukung wisata alam yang indah.

Dari gunung hingga pantai, Pemalang memiliki semuanya Rekomendasi wisata Pemalang yang bagus alam semacam itu. Liburan mewah dan menyenangkan tak harus jauh-jauh sekarang.

Baca Juga: Ini Rekomendasi 16 Tempat Wisata Sentul Bogor Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Akhir Pekan

1. Pantai yang Mempesona

Namanya Pantai Glare. Pantai ini terlihat alami dan tenang bagi pengunjung. Belum banyak pembangunan dan juga fasilitas yang tersedia masih sedikit. Namun bagi yang ingin menenangkan pikiran dan sekedar bermain-main di pantai, mengunjungi Blinding Beach sangat direkomendasikan.

Ada panorama yang indah, terutama bagi yang ingin menikmati wisata di sore hari. Pantai Glare terletak di Desa Glare di Kecamatan Ulujami. Tempat wisata ini cukup ramai di akhir pekan atau hari libur nasional.

Harga tiket: Rp 5.000; Peta: Periksa lokasi
Alamat : Kec. Ulujami, Kab.Pemalang, Jawa Tengah.

2. Air Terjun Pemalang Bengkawa

Tempat wisata di Pemalang selanjutnya adalah Air Terjun Bengkwah di Pemalang. Wisata ini tidak banyak terjamah. Air terjun yang indah ini juga memiliki akses jalan yang cukup sulit untuk diakses. Tak heran jika air terjun ini sepi, meski keindahannya juga tiada tara.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button