Tempat wisata populer, panorama indah, instagramable di Banyumas, Wahana Seluncur Pelangi seperti di Lembang - WisataHits
Jawa Barat

Tempat wisata populer, panorama indah, instagramable di Banyumas, Wahana Seluncur Pelangi seperti di Lembang

DESKJABAR – Ingin liburan ke Banyumas, Jawa Tengah? Wajib mengunjungi tempat wisata alam yang lagi hits, panorama yang indah, Instagramable di Banyumas dan kayanya wahana seluncur pelangi di Lembang.

Banyumas merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah, daerah ini selalu menjadi tujuan para wisatawan dari berbagai daerah.

Suasananya yang sejuk dan alamnya yang asri menjadikan Banyumas banyak tempat wisata alam yang bisa dikunjungi setiap kali Anda pergi berlibur.

Banyaknya tempat wisata alam yang membanggakan panorama alam yang indah dan banyak spot foto yang instagramable membuat kawasan Banyumas selalu ramai dikunjungi wisatawan saat musim liburan dan akhir pekan.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Alam di Kuningan Jawa Barat, Nikmati Kesembuhan Akhir Pekan Dengan Pesona Alamnya Yang Indah

Yang menarik dari tempat wisata alam di Banyumas, selain hits dengan panorama alam yang indah, liburan di Banyumas, ada tempat wisata alam yang menghadap ke wahana seluncuran pelangi seperti di Lembang.

Rainbow Slide sendiri merupakan tempat wisata alam di Lembang Bandung dan menjadi destinasi liburan favorit semua orang karena banyak spot foto instagramable dengan panorama alam yang indah.

Begitu juga dengan wisata alam dengan seluncuran pelangi atau seluncuran pelangi di Banyumas bisa menjadi destinasi liburan favorit Anda di kawasan Banyumas.

Ada dua tempat wisata alam yang menyuguhkan panorama alam indah yang bisa dikunjungi saat berlibur di Banyumas dan Deskjabar telah menggabungkannya menjadi dua tempat wisata alam di Banyumas, Jawa Tengah.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button