Prime Plaza Hotel Yogyakarta bergaya Jawa modern - WisataHits
Yogyakarta

Prime Plaza Hotel Yogyakarta bergaya Jawa modern

Prime Plaza Hotel Yogyakarta bergaya Jawa modern

Prime Plaza Hotel Yogyakarta merupakan sebuah penginapan dengan arsitektur khas Jawa. Namun, hotel ini tidak hanya menggunakan unsur tradisional, namun juga tetap menawarkan unsur modern dalam pembangunan hotel yang satu ini.

Terletak di dekat pusat perbelanjaan dan tempat wisata. Prime Plaza Hotel Yogyakarta cocok bagi Anda yang berkunjung ke Yogyakarta.

Nah, informasi mengenai hotel ini akan diulas pada artikel berikut ini. Baca artikel ini sampai selesai, ya!

1. Lokasi Prime Plaza Hotel Yogyakarta

Prime Plaza Hotel Yogyakarta bergaya Jawa modernPrime Plaza Hotel (instagram.com/primeplazahoteljogjakarta)

Bisa dikatakan penginapan ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Menginap di lokasi ini akan memberi Anda akses mudah ke pusat perbelanjaan dan jalan-jalan.

Prime Plaza Hotel Yogyakarta terletak persis di Jalan Affandi, Kompleks Gejayan Kolombo, Depok, Gejayan, Yogyakarta. Penginapan ini juga dekat dengan stasiun Lempuyangan lho.

2. Memiliki berbagai fasilitas

Prime Plaza Hotel Yogyakarta bergaya Jawa modernPrime Plaza Hotel Yogyakarta (dok.jogja.pphotels.com)

Hotel mewah ini menawarkan berbagai fasilitas mewah dan lengkap. Mulai dari tipe kamar yang berbeda, kolam renang, pusat kebugaran, wifi gratis, tempat parkir yang luas dan masih banyak lagi.

Fasilitas tersebut juga didukung dengan berbagai pelayanan yang memuaskan. Semua pelayan di sini selalu ramah kepada tamunya. Anda akan merasa sangat nyaman dan betah di hotel yang satu ini.

Tidak hanya itu, sebagai hotel bintang empat, Prime Plaza Hotel Yogyakarta tidak pernah kehabisan cara untuk membuat para tamunya betah berlama-lama. Oleh karena itu, terdapat pilihan dan fasilitas hiburan untuk menunjang aktivitas Anda.

Contohnya adalah lapangan tenis, pusat kebugaran, spa, pijat, bak air panas, dan sauna. Klub anak-anak juga tersedia di hotel ini sehingga anak-anak dapat bermain dengan bebas.

3. Beragam kamar dengan harga berbeda

Prime Plaza Hotel Yogyakarta bergaya Jawa modernPrime Plaza Hotel Yogyakarta (dok.jogja.pphotels.com)

Ada banyak tipe kamar yang bisa dipilih di Prime Plaza Hotel Yogyakarta. Mulai dari kamar Kamar ganda mewahKamar Kembar mewahKamar Ganda eksekutifdan lainnya.

Tentunya kamar-kamar tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Setiap kamar tentunya sudah dilengkapi dengan lemari pakaian, tempat tidur, WiFi dan lain sebagainya. Setiap tipe kamar memiliki harga yang berbeda.

Untuk bisa menginap di hotel ini Anda bisa mempersiapkan diri anggaran sekitar Rp900.000 hingga Rp1 juta. Meski cukup mahal, namun sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini.

Baca juga: Desa Wisata Cokrodiningratan, Oasis di Pusat Kota Jogja

Demikian sedikit informasi mengenai Prime Plaza Hotel Yogyakarta. Jika Anda mengunjungi Jogja Anda dapat menginap di hotel ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button