Alamat dan harga menu Buana Life Pangalengan - WisataHits
Jawa Barat

Alamat dan harga menu Buana Life Pangalengan

Alamat dan harga menu Buana Life Pangalengan

Buana Life Pangalengan Cafe merupakan tempat wisata outdoor yang asri. Suasana alam sekitar dan udara yang sejuk membuat wisatawan betah dan nyaman berada di kafe ini. Kafe ini juga memiliki bangunan yang cukup modern minimalis yang konsep utamanya adalah kafe outdoor.

Buana Life mulai beroperasi pada Februari 2023 dan berlokasi di Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Pemandangan di sekitar kafe ini sangat memanjakan mata, pemandangan hijau berupa perkebunan dan pegunungan.

Sehingga membuat para wisatawan merasa sangat beruntung melihatnya. Letaknya yang berada di dataran tinggi Pangalengan membuat suasana kafe ini begitu sejuk dan asri. Pesona alam dan perpaduan spot Instagram membuatnya menjadi tempat berkumpul yang menarik untuk menghabiskan akhir pekan.

Daya Tarik Buana Life Pangalengan Bandung

Pengunjung bisa memilih tempat duduk outdoor sesuai selera. Kafe ini menawarkan tenda dengan meja sehingga Anda bisa memilih tenda untuk nongkrong daripada berkemah.

Namun bagi Anda yang tidak ingin duduk di tenda, tersedia juga lounge beratap kaca dengan meja dan kursi sederhana. Setiap sudut kafe ini sangat instagramable. Hotel ini bertempat di sebuah bangunan sederhana yang dikelilingi oleh alam yang indah.

Terdapat kedai kopi di hotel tempat menu dapat dipesan dan tempat duduk terbatas. Ini adalah tempat yang kecil tapi menyenangkan untuk bertemu dengan teman dan mengobrol sambil menikmati menu yang Anda pesan.

Area semi outdoor cukup luas dengan area terbuka yang memungkinkan pengunjung melihat keindahan kafe. Tempat duduk untuk 4 orang di meja panjang, tertata rapi dengan batu putih kecil untuk mengakomodasi kombinasi semi-alfresco.

Tempat duduk berbentuk lesehan dengan tenda segitiga berwarna kuning menjadi daya tarik dan keistimewaan Buana Life Café. Selain itu, terdapat area tempat duduk outdoor dengan beanbag di halaman dalam restoran yang hijau.

Fasilitas dan tempat wisata di dekat Buana Life Pangalengan

Pemandangan alam di dekat kafe ini sangat memanjakan mata, pemandangan hijau perkebunan yang luas dan pegunungan yang damai. Udara di Pangelengan Highland Cafe terasa begitu sejuk dan asri.

Atraksi Pangalengan meliputi tempat parkir, mushola, buncis, area indoor, semi outdoor, dan outdoor, spot foto, dan toilet.

Letaknya yang tidak jauh dari Bundaran Pangalengan juga bisa menjadikan Buana Life tujuan akhir kita setelah mengunjungi tempat wisata Pangalengan lainnya seperti Situ Cileunca, Wayang Windu atau Kertamanah.

Namun kekurangannya, jalan menuju lokasi masih sempit. Sopir bus disarankan untuk parkir di masjid sebelum mencapai desa Margamekar. Kafe yang buka pukul 13.00 dan tutup pukul 22.00 ini juga bisa digunakan sebagai tempat resepsi atau acara lain seperti pertemuan.

Kafe ini sangat instagrammable, pengunjung tidak akan melewatkan kesempatan berfoto di Buana Life Pangalengan Bandung. Terletak di sebuah bangunan sederhana yang dikelilingi oleh alam yang indah.

Harga menu Buana Life Pangalengan Bandung

Menu makanan dan minuman di Buana Life sangat beragam. Mulai dari jajanan/jajanan khas Indonesia & makanan berat seperti cireng, surabi, mie goreng, nasi liwet, hingga berbagai jajanan ala barat atau western seperti spageti, kentang goreng dan masih banyak lainnya juga tersedia di sini.

Menu makanan dan minuman di Buana Life sangat beragam. Mulai dari jajanan/snack indonesia dan makanan berat seperti cireng, surab, mie goreng, nasi basah hingga berbagai makanan barat atau western seperti spageti, tumis dan lain-lain.

Jenis makanan seperti Nasi Goreng Buana Hidup, Mie Buana Hidup (Goreng/Kuah) dan berbagai makanan Asia lainnya. Harga mulai dari Rp 16.000 hingga paket sembako hingga Rp 150.000.

Artikel menarik lainnya: Taman Wisata Kopeng Semarang, Tempat Liburan Panorama Alam

Alamat Buana Life Pangalengan

Lokasi Buana Life Pangalengan adalah RT.2/RW.13, Margamekar, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pemudik harus menempuh jarak sejauh 48,5 km atau setara dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam 34 menit.

Jangan khawatir bosan dalam perjalanan menuju kafe ini, wisatawan disuguhi pemandangan alam yang indah dalam perjalanan menuju kafe.

Demikian informasi tentang tempat wisata Buana Life Pangalengan Bandung. Destinasi wisata dengan udara sejuk dan pepohonan hijau khas pemandangan alam Pangalengan.

Artikel menarik lainnya: Wisata Desa Sumedang Ciherang tempat liburan di bawah pohon pinus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button