Asyiknya bermain di Taman Kelinci Desa Wisata Baros - WisataHits
Jawa Barat

Asyiknya bermain di Taman Kelinci Desa Wisata Baros

LANGIT7.ID, Jakarta – Taman Kelinci merupakan salah satu sarana wisata ternak yang ada di kawasan Desa Wisata Baros. Taman kelinci cocok sebagai tempat wisata keluarga, terutama bagi anak-anak yang ingin berwisata sambil belajar.

Pengawas Desa Wisata Baros Firmasnsyah mengatakan objek wisata Taman Kelinci menampilkan berbagai tempat wisata edukasi serta taman bermain anak. Firmansyah mengatakan taman kelinci dinamai demikian karena taman ini penuh dengan kelinci.

“Taman kelinci hanyalah tempat anak-anak bermain dan belajar. Taman ini sebenarnya penuh dengan kelinci,” kata Firmansyah kepada Langit7, Senin (19/12/2022).

Baca juga: Rujak Teplak, Kuliner Tradisional Enak dan Sehat Khas Slavia

Menurutnya, di tempat wisata ini anak-anak tidak hanya bisa melihat berbagai jenis kelinci, tapi juga mencoba berinteraksi langsung dengan kelinci, salah satunya memberi makan kelinci.

“Dan untuk kegiatan memberi makan kelinci ini, wisatawan hanya membeli pakan tersebut seharga sekitar Rp 2.000,” kata Firmansyah.

Taman kelinci ini berada di kawasan Wisata Alam Citalutug, tepatnya Desa Cibayongbong, Jalan Wisata Alam Citalutug, Desa Baros, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tiket masuk wisata ini juga cukup terjangkau, Sahabat Langit7 akan mengenakan biaya sebesar Rp 5.000 per orang.

Baca Juga: Jembatan Kaca Seruni Point Jadi Destinasi Wisata Adrenalin di KSPN Bromo-Tengger-Semeru

Selain itu, Sahabat Langit7 yang tertarik mengunjungi objek wisata edukasi pertanian ini dapat mengunjungi langsung Desa Wisata Baros. Taman kelinci biasanya buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB.

(jadi)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button