Lengkong Indah memberikan rekomendasi wisata yang wajib dikunjungi di Sulawesi Utara - WisataHits
Jawa Barat

Lengkong Indah memberikan rekomendasi wisata yang wajib dikunjungi di Sulawesi Utara

Kota Manado memang terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang luar biasa. Bahkan tidak jarang wisatawan berlibur ke sini dan menikmati keindahannya. Apalagi menjelang malam Natal dan Tahun Baru, sebagian orang mungkin masih bingung dan butuh rekomendasi wisata. Oleh karena itu, salah satu pemain dari Sekolah Mandiri Manado pun memberikan saran.

Si cantik Nazaretty Steci Lengkong menjadi salah satu pemain yang memperkuat roster Sekolah Mandiri Manado untuk Honda DBL dengan KFC 2022 Seri Sulut. Dia mampu memimpin timnya ke babak partai final.

Baca Juga: Pesta Natal Versi Greine Sangkay Sang First Team asal Manado



Sayangnya, Sekolah Mandiri Manado tidak bisa merebut gelar di babak ini juara berturut-turut setelah mengakui ketangguhan SMA Eben Haezar Manado dengan skor akhir 59-38. Namun musim ini Lovely Lengkong bermain dengan rata-rata waktu 22 menit.

Terbukti, pemain bernomor punggung 25 itu merupakan andalan Sekolah Mandiri Manado. Tak heran, gadis kelahiran Manado 28 Juli 2006 itu diterima masuk dalam rangkaian KFC First Team di Manado.

Baca juga: 3 kuliner Bogor rekomendasi ala Zafira Dara menjelang Lebaran Nataru

Pemain yang lahir dan besar di kota Manado dan dikenal dengan nama Steci ini juga merekomendasikan tempat liburan dan kuliner yang enak di negara asalnya. Lebih lanjut, Steci mengaku senang mencoba berbagai makanan dan berwisata ke berbagai tempat wisata di Manado.

Berikut daftar rekomendasi wisata dan kuliner Manado ala Lengkong Indah:

restoran Wakeke

(Sumber: Detik Reisen)

Menurut Steci, Restoran Wakeke menawarkan berbagai menu khas Manado yang wajib dicoba wisatawan. Menu andalan pemain Manado Mandiri School adalah Bubur Manado.

Pantai Malalayang

(Sumber: Inspirasi untuk Perubahan)

Pantai Malalayang adalah bukti keindahan Kota Manado. Pantai ini bertujuan sebagai wujud terciptanya kawasan Bali baru di setiap provinsi Indonesia. Tak heran jika tempat wisata yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat bagus.

Pantai Pal

(Sumber: Sulawesi)

Kekasih snorkeling tidak boleh melewatkan tempat wisata yang satu ini. Pantai Paal tergolong destinasi wisata baru di Kabupaten Minahasa. Keunikan dari pantai ini adalah pasirnya yang berwarna putih kecoklatan.

Danau Linow

(Sumber: Hipwee)

Daerah sekitar Danau Linow di Tomohon, Sulawesi Utara memiliki udara yang sejuk. Karena kandungan belerangnya yang tinggi, danau ini bisa menampilkan tiga warna sekaligus, yakni coklat, hijau, dan biru.

Statistik pemain dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android dapat menggulir dengan tap dua kali) atau klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button