Keseruan Festival Tari Pasanggiri Jaipong, Kebun Raya Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Keseruan Festival Tari Pasanggiri Jaipong, Kebun Raya Bogor

Bogordaily.net – Kebun Raya Bogor memiliki keindahan alam yang menyejukkan dan banyak edukasi. Tidak hanya untuk berwisata seperti piknik, kumpul sanak saudara dan keluarga, bermain-main hingga bersantai.

Kebun Raya Bogor menyimpan sumber sejarah yang kini berusia 205 tahun.

Dalam memenuhi misinya, Kebun Raya memiliki 5 pilar untuk mencapai misinya, yaitu Konservasi, Wisata Alam, Pendidikan, Jasa Lingkungan dan Penelitian.

Kebun Raya tidak lepas dari kehidupan masyarakat Jawa Barat khususnya masyarakat Bogor. pt. Mitra Natura Raya berkomitmen untuk melestarikan budaya dan mempromosikan seni dan budaya Sunda.

Dalam bentuk tumbuhnya kecintaan terhadap budaya Jawa Barat khususnya budaya Sunda, PT. Mitra Natura Raya menyelenggarakan Festival Tari Jaipong Pasanggiri dengan mengundang penari solo dan Rampak untuk memeriahkan Festival Tari Jaipong Pasanggiri.

Festival Tari Pasanggiri Jaipong akan dibuka dengan mengunggah video ke channel YouTube masing-masing peserta menggunakan hashtag #PasanggiriJaipongKRB #AyoKebunRaya #AyoLestarikanBudaya #MoreSerudiKotaBogor #coekotabogor2022 sejak 11-16 Juli 2022.

Para kontestan dengan video terbaik akan diumumkan melalui WhatsApp dan akan menampilkan tarian mereka di final Festival Pasanggiri Dance Jaipong pada hari Minggu, 24 Juli 2022 di Kebun Raya.

Kegembiraan, kegembiraan dan kebahagiaan terlihat jelas di wajah para peserta Festival Pasangan Tari Jaipong.

“Pasanggiri Jaipong Dance Festival merupakan salah satu bentuk dari PT. Mitra Natura Raya untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap budaya Sunda, maka diadakan festival ini. Antusiasme peserta dalam mengikuti festival ini sangat luar biasa, dengan antusiasme yang mereka tunjukkan dari awal seleksi hingga final,” ujar GM Corporate Communication Kebun Raya, Zaenal Arifin.

Datanglah ke Kebun Raya Bogor dan saksikan Festival Tari Jaipong Pasanggiri dan lestarikan budaya Indonesia!*

(Ibnu Galansa)

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button