Achmad Deden dari Bandung bersyukur bisa berlaga di APRC 2022 Sumatera Utara, meski menggunakan Honda Brio - WisataHits
Jawa Barat

Achmad Deden dari Bandung bersyukur bisa berlaga di APRC 2022 Sumatera Utara, meski menggunakan Honda Brio

mobilinanews (Parapat) – Achmad Deden Samsu, pebalap yang juga wiraswasta asal Bandung ini bertekad merebut gelar juara kelas F1 di ajang APRC (Asia Pacific Rally Championship) 2022 di Sumut mulai Sabtu hingga Minggu (24-25.9.2022) akhir pekan pemulihan. .

Tekad pebalap mengandalkan Honda Brio yang populer dengan julukan ‘WRC-style Brio’ dan didampingi navigator senior Nugraha ‘Omen’ itu, mengaku sudah mempersiapkan kudanya dengan maksimal.

“Kekalahan reli tuan rumah saya di Kejuaraan Reli Nasional Danau Toba 2022 Putaran 1, kami temukan penyebabnya. Dan sekarang kami telah mempersiapkan Brio WRC dengan luar biasa. Semoga kita bisa membalas budi di ajang yang lebih bergengsi ini seperti yang juga bertajuk APRC Cup,” kata Achmad Deden kepada mobilinanews.

Pada putaran pertama Kejuaraan Nasional Reli Danau Toba 2022 pada 5-6 Agustus, ia mengaku tersingkir karena sebagai raja kelas F1 ia kalah tipis dari Sunny Boy Hutabarat yang menggunakan Suzuki Swift dan memilih shockbreaker lanjutan menyisakan Rp 130 juta.

Pengusaha asal Bandung itu tak mau sombong.

Pembalap reli senior andalan WRC gaya Brio Bandung Achmad Deden

“Alhamdulillah kita masih berkesempatan untuk memeriahkan ajang kelas APRC 2022 di Sumut dengan mobil-mobil juara kelas dunia seperti Citroen C3, Yaris GR Sport, Skoda Fabia, Hyundai i20, Yaris Proto, Mitsubishi Evo X hingga Subaru WRX’ ujar Ahmad Deden.

“Walaupun insya Allah hanya mengendarai Honda Brio, tetap akan takjub karena masih banyak peminat rally lainnya yang tidak mendapatkan kesempatan untuk berlaga di ajang APRC 2022 dengan berbagai kendala”, lanjutnya.

Achmad Deden akan didukung dalam karyanya di APRC Sumatera Utara 2022 oleh Siliwangi Harley Davidson, dealer HD terbesar di Bandung yang berbasis di Jalan Wastu Kencana No. 105 Bandung.

Jika sobat mobil ada di bandung bisa mampir untuk membeli barang dan perlengkapan motor.

Deden juga mendapat dukungan dari restoran Sunda Alas Daun Jl. Citarum No. 34 sebelum PUSDAI Bandung.

“Cocok untuk yang suka wisata kuliner ke Bandung karena menawarkan makanan khas Sunda yang disajikan segar di atas daun pisang guys,” pungkas Achmad Deden yang memasang iklan. (b)

Source: www.mobilinanews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button