Apakah Anda berencana pergi ke Jepang? Ada Japan Travel Fair di mana Anda dapat memeriksa promosi tiket pesawat - WisataHits
Yogyakarta

Apakah Anda berencana pergi ke Jepang? Ada Japan Travel Fair di mana Anda dapat memeriksa promosi tiket pesawat

Apakah Anda berencana pergi ke Jepang?  Ada Japan Travel Fair di mana Anda dapat memeriksa promosi tiket pesawat

TEMPO.CO, jakarta – Saat ini Jepang telah membuka perbatasannya untuk wisatawan mancanegara, termasuk dari Indonesia. Jika ingin berwisata ke negeri sakura tahun ini, traveler asal Indonesia bisa mencari tiket pesawat murah di Japan Travel Fair.

Japan Travel Fair (JTF) yang diselenggarakan oleh Japan National Tourism Organization (JNTO) menawarkan berbagai promo bagi wisatawan yang ingin berwisata ke Jepang. Setelah hampir tiga tahun terhambat oleh pandemi Covid-19, pameran keliling akan berlangsung pada 3-5 Februari 2023 di Mal Kota Kasablanca Jakarta.

“Pengunjung akan diberikan berbagai informasi tentang berbagai konten tentang Jepang, termasuk harga tiket khusus yang tersedia. Anda juga bisa mengikuti program yang menawarkan hadiah utama berupa tiket gratis ke Jepang,” ujar Tamaki Hatakenaka, Executive Director JNTO Jakarta pada Kamis, 26 Januari 2023.

Acara tersebut akan dihadiri oleh total 16 travel agent di Indonesia, lima maskapai yaitu Garuda Indonesia, All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific, Japan Airlines dan Philippine Airlines, serta tujuh peserta pameran dari Jepang. Peserta pameran berbagi berbagai informasi tentang perjalanan dan pariwisata ke Jepang, termasuk visa di Jepang macet Pusat Aplikasi Visa Jepang (JVAC) untuk memberikan informasi tentang visa untuk Jepang.

“Kami sudah koordinasikan persiapan visa dengan perusahaan pihak ketiga, persiapan visa juga sudah disederhanakan, jadi mungkin kami masih bingung selama ini bagaimana prosesnya agar nanti bisa dengan mudah dijelaskan kepada orang-orang yang bepergian ke Jepang,” kata Hatakenaka.

Kepala Perwakilan All Nippon Airways (ANA) Akira Nishigori mengatakan Japan Travel Fair adalah kesempatan untuk memamerkan maskapainya serta tur Jepang.

“Ada promosi untuk ANA, periksa lagi nanti macet (selama acara JTF 2023),” kata Nishigori.

Mandiri Noorman Andrianto, Vice President PT Bank, mengatakan pihaknya sangat antusias menghadiri acara tersebut. Pasalnya, pameran pariwisata seperti ini tersendat akibat pandemi Covid-19.

“Kami ingin menghidupkan kembali apa yang sedang dibuat kegembiraan dari pelanggan kami untuk melakukan perjalanan liburan, kami berusaha membuatnya lebih mudah, ”kata Noorman.

Di JTF 2023 akan ada berbagai promo, antara lain uang kembali hingga Rp 4,5 juta pada waktu-waktu tertentu selama acara berlangsung, penjualan kilat Bonus satu tiket ke Jepang hingga cicilan nol persen.

Berbagai acara Japan Travel Fair

Japan Travel Fair 2023 tidak hanya diisi dengan pameran perjalanan tetapi juga dengan sejumlah acara lainnya. Ada rangkaian acara seperti acara bercakap-cakap dengan selebriti dan blogger perjalananPertunjukan tarian dan budaya tradisional Jepang, dan pertunjukan musik Jepang.

“Kami berharap para pengunjung acara ini tertarik untuk berkunjung ke Jepang. Tentunya akan menjadi daya tarik bagi orang-orang yang berwisata ke Jepang, dan semua itu tersedia di dalamnya macet di Japan Travel Fair. Kami juga akan menginformasikan daerah-daerah populer di Jepang,” ujar Hatakenaka.

Baca juga: Cari tahu tentang kondisi terbaru untuk memasuki Jepang bagi wisatawan asing

Selalu update informasi terbaru. Tonton breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “http://tempo.co/”. klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button