AMPI menyelenggarakan turnamen golf di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

AMPI menyelenggarakan turnamen golf di Bogor

Memuat…

DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar kejuaraan golf bertajuk DPP AMPI Golf Tournament Chairperson Cup 2022 di Rancamaya Golf & Country Club, Bogor pada Minggu (18/12/2022). Foto: st.

Bogor – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) menggelar kejuaraan golf bertajuk “DPP AMPI Golf Tournament 2022 General Chair Trophy” di Rancamaya Golf & Country Club, Bogor pada Minggu (18/12/2022).

Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga menuturkan, Turnamen Golf AMPI akan menjadi agenda rutin AMPI setiap tahunnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan kader, memperluas jaringan, menyalurkan hobi, serta memperluas dan mengembangkan ekosistem Teluk di Indonesia.
Baca juga: Konsolidasi di Sumbar, Jerry Sambuaga: AMPI jadi mesin kemenangan Golkar

Acara ini dibuka oleh Rudy Mas’ud selaku anggota Komisi III DPR dari Fraksi Golkar, dimana shotgun dibawa oleh Rudy Mas’ud sebagai langkah seremonial pembukaan turnamen.

“Selain kompetisi tentunya ada konsolidasi antar kader. Saya berharap acara ini tidak hanya mempererat silahturahmi, tapi juga bagaimana kader AMPI bisa meningkatkan skill golfnya,” ujarnya.

“Ini juga merupakan komitmen AMPI untuk terlibat dalam pengembangan industri golf ke depan. Potensi golf di Indonesia sangat besar, namun komitmennya masih lebih rendah dibandingkan dengan Filipina dan Thailand, meski banyak venue Indonesia yang bertaraf internasional,” ujar Guntur Setiawan selaku Chief Executive.

Selain sarana olahraga, golf sebenarnya bisa menjadi ceruk pendapatan wisata yang bisa dikembangkan. Tidak berhenti sampai di situ, eksesnya pasti akan semakin besar.

“Wisata kuliner, menginap semalam dan semoga pemerintah paham bahwa olahraga golf ini bisa memberikan knock-on effect yang besar bagi pariwisata dan memamerkan kader AMPI yang solid di setiap kegiatannya,” ujar Jerry Sambuaga, Ketua DPP AMPI yang juga Wakil Menteri Aksi.

(jon)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button