Wisata alam Curug Cinulang yang eksotik wajib dikunjungi saat liburan bersama pasangan - WisataHits
Jawa Barat

Wisata alam Curug Cinulang yang eksotik wajib dikunjungi saat liburan bersama pasangan

Wisata alam Curug Cinulang yang eksotik wajib dikunjungi saat liburan bersama pasangan

SuaraBandungBarat.id – Wisata Alam Air Terjun Cinulang merupakan salah satu destinasi wisata alam yang memiliki suasana asri dan mempesona. Air Terjun Cinulang merupakan salah satu wisata alam air terjun yang ada di Bandung bagian timur, tepatnya di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Wisata alam yang satu ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin berlibur, tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang ingin pergi bersama keluarga, teman, pacar atau sendiri.

Tempat wisata ini tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau tetapi juga fasilitas yang nyaman mulai dari tempat parkir, mushola, kantin dan toilet umum.

Biaya masuk ke tempat-tempat wisata

Baca Juga: Dua Suporter Persita Tangerang Ditangkap Polisi Karena Diduga Lempar Batu ke Bus Persis Solo

Selain memiliki pemandangan air terjun yang menakjubkan dengan berbagai fasilitasnya, Anda hanya perlu merogoh kocek yang tidak sedikit untuk menikmati wisata alam Curug Cinulang ini, Anda hanya perlu membayar Rp. 20.000 untuk hari dalam seminggu dan Rp30.000 untuk akhir pekan.

(Instagram/milamaemun)(Instagram/milamaemun) (Sumber 🙂

Akses menuju Curug Cinulang

Untuk menuju ke sini, kita tinggal mengikuti jalan tol Bandung – Garut dari Cileunyi. Nantinya, setelah memasuki bypass Cicalengka, Anda akan menemukan sebuah jembatan di sebelah kiri dengan arah Villa Aki – Enin. Ikuti jalan tersebut dan pada pertigaan di bawah jembatan, ambil jalan ke kiri dan ikuti saja.

Jika menggunakan angkutan umum, Anda bisa naik angkutan umum dari Bandung menuju Cicalengka dan menyambung angkutan pedesaan dari Terminal Cicalengka menuju Sindulang-Sindangwangi.

Baca Juga: Bus Solo Persi Dilempari Batu, Begini Tanggapan Kaesang Pangarep Soal Persita Tangerang Menusuk

Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button