UKM LDK Al Intisyar UIKA Bogor Gelar Switer 2022 - WisataHits
Jawa Barat

UKM LDK Al Intisyar UIKA Bogor Gelar Switer 2022

Bogordaily.net – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus Al Intisyar (LDK), Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor, menyelenggarakan Studi Wisata Islam Terpadu (SWITER) tahun 2022 di Rumah Al Itqon Quran, Kabupaten Bogor. Kegiatan berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir dengan berbagai rangkaian acara yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 November 2022.

Ketua UKM LDK Al Intisyar UIKA Bogor Muhammad Zikril Makbul Anwar mengumumkan kegiatan Switer tahun ini diikuti oleh 18 peserta. Kegiatan ini juga diadakan untuk memberikan pemahaman kepada calon anggota tentang LDK UKM.

“Tujuannya untuk mengedukasi dan memahami ruang lingkup kegiatan UKM dan Dakwah LDK Al Intisyar bagi calon anggota,” kata Zikril Makbul Anwar kepada Bogordaily.net, Senin, 7 November 2022.

Lalu Zikril mengatakan tahun ini sweater pertama kali offline, setelah dua tahun terakhir seharusnya mengikuti aturan. on line akibat pandemi Covid-19.

“Sweater tahun ini fokus pada pemberian materi bagi kader yang ditahan di lingkungan rumah Al-Itqon Quran,” jelasnya.

Sementara itu, diharapkan dengan adanya kegiatan Switer ini, para calon anggota LDK dapat memahami dan menerapkan ilmu yang diperoleh sehingga menjadi Istiqomah di jalan dakwah.

“Harapannya mereka memahami dan mengaplikasikan materi kegiatan dakwah yang telah diberikan dan ikut serta dalam proses kegiatan di LDK Al Intisyar,” ujar Zikril. (Albin Pandata)

Editor: Riyaldi

Tonton video lainnya dan kunjungi Youtube BogordailyTV

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button