Aksi di 5 Lokasi, Maling Motor Akhirnya Ditangkap di Bengkulu - WisataHits
Jawa Timur

Aksi di 5 Lokasi, Maling Motor Akhirnya Ditangkap di Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.com – Tim Opsnal Harimau Gading Sat Reskrim Polres Bengkulu mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak Ao (23), pencuri sepeda motor yang sudah beroperasi di banyak tempat karena melawan saat ditangkap, di bagian kaki, Rabu (21/9/2022). menjadi.

Ao ditangkap di Obyek Wisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Bengkulu AKP. Welliwanto Malau menjelaskan, pelaku terlibat aksi pencurian sepeda motor di beberapa lokasi.

“Penangkapan Ao berawal dari laporan dari masyarakat bahwa mereka kehilangan sepeda motor, yang mereka laporkan ke Mapolres Bengkulu. Kemudian kami melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi Ao,” kata Kepala Bareskrim AKP. Welliwanto Malau, jika dikonfirmasi, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Pencuri Motor di Surabaya Putus Asa Ingin Menyelam dan Bersembunyi di Sungai Selama 3 Jam Tapi Tidak Berani Keluar Gara-Gara Massa

Menurut Kepala Bareskrim, pada 20 September 2022, dua laporan sepeda motor hilang telah dikirim ke Polres Bengkulu.

“Berawal dari hilangnya satu unit sepeda motor Honda CRF 150 L warna hitam 2020, nomor polisi BD 4977-MF Nomor mesin: KD11E-1110715 Nomor rangka: MH1KD1117KK111432 STNK atas nama M. Soleh saat diparkir di laundry. Saksi mata melihat pelaku mendorong sepeda motor korban yang sedang diparkir untuk mencuci, korban yang dilaporkan mengalami kerugian ditaksir Rp 26 juta akibat kejadian tersebut,” kata Kapolsek.

Tim Opsnal Harimau Gading dan Polres Bengkulu dengan cepat maju dan menemukan keberadaan para pelaku. Rabu, 21 September 2022 pukul 01.00 WIB.

“Pelaku harus diberikan pendekatan yang tegas dan terukur dengan menembak mereka, karena ketika ditangkap, mereka melawan,” kata Welliwanto.

Setelah itu, polisi mengembangkan rangkaian pencurian sepeda motor lainnya terhadap pelaku, sehingga pelaku mengaku terlibat dalam lima kasus pencurian sepeda motor lagi di Kota Bengkulu.

Baca juga: Pencuri Khusus Tangkap Pecahan Kaca Mobil di Bali, Pelaku Siaga di 15 TKP

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: regional.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button