Aksi berani dari Jembatan Tua di Bosnia | Bosnia - WisataHits
Jawa Tengah

Aksi berani dari Jembatan Tua di Bosnia | Bosnia

Puluhan penyelam dari Bosnia melompat ke Sungai Neretva dari jembatan setinggi 23 meter. Aksi berani ini menghidupkan kembali kompetisi selam tradisional.

Puluhan penyelam dari Bosnia melompat ke Sungai Neretva dari jembatan setinggi 23 meter. Aksi berani ini menghidupkan kembali kompetisi selam tradisional.

Sebanyak 31 penyelam dari Bosnia dan beberapa daerah terjun ke Sungai Neretva dari jembatan setinggi 23 meter. Ini adalah kompetisi menyelam tahunan yang menjadi salah satu daya tarik Bosnia. Orang-orang berkumpul untuk menyaksikan kompetisi menyelam ekstrim yang diadakan oleh sebuah jembatan bersejarah yang disebut Jembatan Tua.

Sungai Neretva sendiri memiliki air dingin. Sehingga para kompetitor sangat perlu mempersiapkan diri secara fisik sebelum memasuki kompetisi yang sangat beresiko ini. Juri akan menilai mereka dari kualitas lompatan yang ditampilkan: Melompat dari ketinggian 23 meter dan kedalaman sungai 4,5 meter, kecepatan lompatan rata-rata yang dirasakan oleh para peserta adalah 50 kilometer per jam. Kemudian, setelah 3 detik di sungai, mereka muncul kembali di permukaan air.

Baca selengkapnya: detiksport »

Unik! Kaleng sungkem kambing menjadi tontonan warga Pandeglang

Kambing Saanen putih di Pandeglang menjadi perhatian karena memiliki beberapa ciri khas, termasuk kemampuan sungkem. Baca Selengkapnya >>

7 anak laki-laki yang mencabuli siswa perempuan, tindakan cabul mereka dilakukan di hutanTak cukup itu, pelaku lainnya yakni D mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap korban dengan mencoba melepas celana korban.

Persija vs Persis, Jakmania dan Pasoepatis Aksi Vibrate Patriot CandrabhagaSorak sorai suporter memeriahkan laga Persija Jakarta vs Persis Solo di pekan kedua Liga 1 2022-2023.

Ten Hag Tunggu Aksi Ronaldo vs Rayo Vallecano |Republika OnlinePemain internasional Portugal itu juga mengatakan akan tampil di Old Trafford.

Aksi damai memperingati Hari Dunia Menentang Perdagangan Manusia di JogjaKampanye anti perdagangan manusia pasca tingginya kasus perdagangan orang (TPPO) di Indonesia

Stakeholder pariwisata akan bertindak, Bupati Manggarai Barat akan memastikan keamanan bagi wisatawanDesas-desus beredar bahwa para pemangku kepentingan pariwisata akan melakukan aksi mogok dan aksi anarkis pada 1 Agustus 2022. Mereka juga melakukan pemeriksaan.

Jadwal Pertandingan Man United v Rayo Vallecano: bersiaplah untuk menyaksikan aksi Ronaldo lagiCristiano Ronaldo memiliki kesempatan untuk bermain melawan Rayo Vallecano dalam pertandingan persahabatan hari ini.

Seorang pelompat melompat dari Jembatan Tua saat mengikuti kompetisi lompat tinggi tradisional tahunan ke-456 di Mostar, Bosnia, Minggu (31/7/2022). Perut pelaku D,” ujarnya. Acara tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (31.7.2022) siang WIB REPUBLIKA.

Sebanyak 31 penyelam dari Bosnia dan beberapa daerah terjun ke Sungai Neretva dari jembatan setinggi 23 meter. Ini adalah kompetisi menyelam tahunan yang menjadi salah satu daya tarik Bosnia. Sedangkan D masih berada di lokasi bersama korban. Orang-orang berkumpul untuk menyaksikan kompetisi menyelam ekstrim yang dilakukan dari jembatan bersejarah yang disebut Jembatan Tua. Salah satu spanduk bertuliskan “To The Next Level Do It! Kami naik! Sungai Neretva sendiri memiliki air dingin. Saat itu ibu korban bertanya kepada korban mengapa menangis, lalu korban menjawab telah dianiaya,” katanya. Sehingga para kontestan benar-benar harus mempersiapkan diri sebelum memasuki kompetisi yang sangat berisiko ini. Kini kabar tersebut diperkuat oleh Ten Hag.

Juri akan menilai Anda berdasarkan kualitas penyelaman yang ditampilkan. “Untuk saat ini ketujuh tersangka telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. Pelatih Persija Thomas Doll juga mengatakan bahwa timnya memiliki ambisi untuk menang dan merayakannya bersama Jakmania. Melompat dari ketinggian 23 meter dan kedalaman sungai 4,5 meter, kecepatan lompat rata-rata yang dirasakan para peserta adalah 50 kilometer per jam. Kemudian, setelah 3 detik di sungai, mereka muncul kembali di permukaan air. “Ketujuh tersangka tersebut akan dijerat dengan pasal percabulan terhadap anak di bawah umur berdasarkan Pasal 82(1) atau (2) Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor . 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua UU 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” jelasnya. Jembatan Tua sendiri merupakan jembatan yang dibangun oleh Dinasti Utsmani pada tahun 1566. Ini adalah salah satu jembatan yang menjadi salah satu tempat terbaik untuk bersantai si kecil. Sementara anak-anak di Bosnia, United menegaskan mereka tidak akan menjual CR7, yang akhirnya berlatih bersama tim setelah melewatkan tur pramusim di Thailand dan Australia karena alasan keluarga.

Jembatan ini hancur saat Perang Bosnia tahun 1992-1995. Namun, setelah konflik berakhir, jembatan itu dibangun kembali dan menjadi situs populer. .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button