Akomodasi murah di Bandung mulai dari Rp 100.000 - WisataHits
Jawa Barat

Akomodasi murah di Bandung mulai dari Rp 100.000

INFORMASI BISNIS – Budget pas-pasan bukan halangan untuk berwisata ke Bandung. Banyak yang hilang akomodasi murah dengan peralatan yang memadai. Paket yang ditawarkan relatif terjangkau, mulai dari Rp 100.000 saja. Apa saja tempat menginap murah di Paris van Java? Ini daftarnya.

Hotel Amelia yang bagus

Lokasi: Jl. Cijerokaso No. 24, Saijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

Akomodasi hemat dengan berbagai fasilitas adalah Grand Amellia Hotel. Lingkungan sangat bersih, staf ramah dan sarapan gratis. Menu sarapan yang ditawarkan biasanya terdiri dari nasi goreng dan teh manis hangat. Fasilitas termasuk jaringan WiFi, TV, dispenser outdoor dan lain-lain.

Meski tidak ada AC di sini, lingkungannya sejuk dan sejuk. Dengan begitu, Anda bisa tidur dengan nyaman. Jika Anda mencari liburan tipis, penginapan budget ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata. Misalnya NuArt Park, jaraknya hanya sekitar 1 km. Harga sewa kamar per malam di sini mulai dari Rp 130.000.

Hotel Patradisa

Lokasi: Jl. H. Moh. Iskat No.8, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Hotel Patradissa hotel bintang 2 dekat stasiun kereta api bandung. Jaraknya juga dekat dengan Alun Alun Bandung, hanya 15 menit jalan kaki. fasilitas, ada jaringan WiFi, restoran, pijatDan banyak lagi.

Ketika Anda tinggal di sini suasananya sangat sederhana dan mengingatkan Anda pada rumah Anda sendiri. Desain antik dan harganya murah. Pelayanan dari stafnya juga sangat ramah, yang membuat bermalam menjadi lebih menyenangkan. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 130.000 saja.

Penginapan Neo Moritz

Lokasi: Jl. Belakang Pasar No. 35, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Penginapan ini juga dekat dengan Stasiun Kereta Api Bandung dan Terminal Bus Hall Station. Keduanya dapat dicapai dalam beberapa menit dengan berjalan kaki. Meski penginapannya tidak terlalu besar, fasilitasnya cukup memadai. Terdapat sebuah restoran, bagian penerima tamu 24 jam, bar, dan taman.

Pilihan kamarnya adalah standard twin, standard double, superior dan dorm campuran. Jika ingin harga termurah bisa pesan dormitory. Namun, jika ingin privasi lebih, disarankan memesan Standard Double atau Superior. Bagi yang ingin menginap disini hanya merogoh kocek mulai dari Rp 150.000 ke atas.

Bobobox Pod Paskah

Lokasi: Jl. Pasir Kaliki No. 76A, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Bobobox Pods Paskal juga menjadi pilihan akomodasi langganan backpacker. Ini merupakan hotel kapsul yang nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap. Lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan berbagai pusat sarana dan prasarana. Konsep yang dilahirkan adalah hidup bersama.

Ada 62 pod yang terdiri dari empat jenis berbeda. Ada bumi tunggal, langit tunggal, bumi ganda, dan SkyDouble. Jika Anda ingin tidur di bawahnya, Anda dapat memilih jenisnya Bumi. Tapi kalau sudah habis, pesan saja surga. Desain hotel kapsul ini sangat futuristik dan juga dilengkapi dengan teknologi canggih. Tarif per malam mulai dari Rp 180.000.

hostel

Lokasi: Jl. Ciumbuleuit, No.155, Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

Akomodasi budget di Bandung ini menawarkan kamar yang sangat bersih, terawat dengan pelayanan maksimal. Lokasinya juga bisa dibilang sangat strategis karena dekat dengan pusat pendidikan, restoran, kafe, dan pertokoan. Ini membuatnya lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda.

Desain interior hostel ini minimalis, rustic dan estetik dengan berbagai ornamen. Jadi Anda bisa mengambil foto sebanyak yang Anda suka selama menginap. Ada dormitory, twin room dan lain-lain yang bisa dipilih. Fasilitasnya meliputi pembuat kopi atau teh, berbagai koleksi buku, TV, ruang bersama, dan masih banyak lagi. Dipatok Rp 200.000 per malam.

Menginap di hotel kapsul

Lokasi: Jl. Lengkong Kecil, Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Penginapan kapsul yang populer adalah salah satu primadona backpacker. Tempatnya sangat dekat dengan gedung apartemen Grand Asia Afrika Residence. Meski merupakan hotel kapsul, fasilitas yang ditawarkan juga lengkap. Ada jaringan WiFi, area kerja, AC, shower, kolam renang, dan dapur bersama.

Akomodasi budget ini cocok untuk bepergian sendiri, liburan keluarga, perjalanan bisnis, hingga rombongan komunitas. Juga dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Bandung. Seperti Gedung Sate, Alun-alun Bandung, Jalan Braga. Sewa per malam mulai dari Rp 200.000.

Ternyata banyak juga tempat menginap murah di Bandung. Agar lebih menguntungkan lagi, booking berbagai penginapan yang disebutkan di atas hanya melalui Traveloka, baik melalui aplikasi maupun website. Jangan lupa untuk mengambil keuntungan Kesepakatan Harian Traveloka!

Dengan menggunakan Traveloka STAYcation heMAT-Daily Sale, Anda bisa mendapatkan diskon menginap hotel dan liburan hingga 30% + Flash Sale hingga 50% setiap hari, lebih menguntungkan menggunakan Traveloka! Staycation di rumah atau di luar negeri, banyak kemungkinan! Kunjungi Flash Sale Traveloka sekarang untuk informasi lebih lanjut!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button