Pariwisata seperti di Eropa Apakah daerah Bogor benar-benar ada? Ada Bogor Devoyage Tourism Dong, banyak spot foto keren - WisataHits
Jawa Barat

Pariwisata seperti di Eropa Apakah daerah Bogor benar-benar ada? Ada Bogor Devoyage Tourism Dong, banyak spot foto keren

SEWAKTU.com – Objek wisata Devoyage Bogor tergolong wisata baru karena baru diresmikan pada April 2018 lalu. Meski tergolong destinasi wisata Bogor yang baru, wisata ini semakin banyak diminati oleh pengunjung hingga saat ini.

Saat musim liburan tiba, tempat wisata Devoyage akan dipadati pengunjung. Teman-teman yang ingin liburan ke Kabupaten Bogor harus coba berkunjung ke sana, tidak akan kecewa.

Cukup menghabiskan liburan di Devoyage Nirvana Residence di kawasan Bogor, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh dan mengeluarkan biaya besar ke luar negeri untuk merasakan sensasi mengunjungi tempat wisata dari berbagai negara.

Baca Juga: Tempat Wisata Curug Love Bogor, Bermain Air Sambil Menikmati Keindahan Alamnya

Keberadaan De Voyage Tours tidak bermaksud meniru di luar negeri, pada dasarnya konsep utama pariwisata Bogor hanya ada dalam bentuk miniatur.

Situs seluas 1,5 hektar ini tidak hanya dilengkapi dengan beberapa miniatur Eropa, tetapi juga dengan kebun binatang mini, rumah rusa, rumah suvenir, rumah foto, dan fasilitas perahu yang dapat digunakan di sekitar tempat wisata.

Tersedia pula 150 spot foto selfie instagenic yang tersebar di seluruh area wisata. Tentunya ini yang paling dicari oleh teman-teman yang memiliki kegemaran memburu spot foto selfie agar selalu ada teman.

Di sana juga ada game drive, segala usia bisa menggunakan drive dari anak-anak hingga remaja yang sangat menyukai devoyage drive seperti labirin yang mirip dengan film Takeshi’s Fortress.

Sehingga setiap orang terutama teman-teman yang mengajak keluarganya berlibur menjadikan liburan keluarga berkesan dan menyenangkan.

Di tempat wisata banyak terdapat bangunan bergaya Eropa yang sengaja dicat dengan warna agar terlihat menarik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button