Di ulang tahun yang ketiga, TOS melakukan road trip di Minas dan pelantikan ketua umum dan kepengurusan - WisataHits
Jawa Barat

Di ulang tahun yang ketiga, TOS melakukan road trip di Minas dan pelantikan ketua umum dan kepengurusan

PEKANBARU, NOTERIAU.com | Komunitas Pemilik Mobil Nissan Terrano Owner Sumatra (TOS) menggelar Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus 2022-2025 dan HUT ke-3 Terrano Owner Sumatra di Taman Wisata Rindu Sempadan, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Minggu (23/10). .2022).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-3 TOS ini berlangsung selama dua hari mulai kemarin Sabtu (22/10) dimulai dengan road trip dari Stadion Rumbai Pekanbaru menuju Taman Wisata Telago Batin Bungsu Minas dan dilanjutkan ke Suaka Gajah Sumatera di Kabupaten Minas, Riau.

Perlu dicatat bahwa KL sendiri saat ini memiliki empat bab antara lain Bab Harimau Riau, Bab Raflesia Bengkulu, Bab Sumatera Utara dan Bab Perwakilan Bogor.

Hadir dalam acara tersebut adalah Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Terrano Sumatera Utara, Nissan Terrano Nusantara, Terrano Riau, Terrano Club Indonesia, All New Rush Terios Indonesia, Terios Rush Club Indonesia, Umang-umang dan Komunitas Datsun Go & Go Indonesia.

Om Darmawi selaku Ketua Majelis Permusyawaratan Pemilik Terrano Sumatera (MPA) menyatakan dalam kepemimpinannya bahwa pelantikan ini sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Ketua Umum KL periode 2019-2022 pada 19 Oktober 2022 kemarin. Karena itu, kata dia, pada 17 Oktober 2022, beberapa hari lalu, pihaknya menggelar musyawarah besar (mubes) terkait pemilihan Ketua Umum KL periode 2022-2025.

“Saya yang memimpin rapat bersama Waka Om Deri. Penyelenggaraan konferensi ini merupakan wujud nyata kepedulian dan kerja keras kami dalam menjaga solidaritas TOS,” ujar Om Darmawi.

Ia juga menyatakan bahwa Om Suhendra terpilih kembali sebagai Ketua Umum baru berdasarkan hasil keputusan Kongres.

“Alhamdulillah kita semua sepakat dan sepakat bahwa Ketua Umum TOS masih dipercayakan kepada Om Suhendra. Semoga dengan kepemimpinannya, TOS terus berkembang, tetap solid dan menang,” imbuhnya.

Dalam hal ini, pihaknya berharap dan berpesan kepada Ketua Umum TOS agar kedepannya tetap bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga hubungan baik antar sesama anggota TOS dan seluruh komunitas lain di luar Terrano.

“Ini sejalan dengan motto TOS, Silaturahmi, itu nomor satu. Mudah-mudahan kita terus semangat mempromosikan penyelenggaraan TOS agar TOS terus berkembang kedepannya,” imbuhnya.

Tak lupa Om Darmawi juga menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang turut menyukseskan kegiatan tersebut: “Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, saya resmikan pelantikan Ketua Umum TOS periode 2022-2025 dengan sah. ‘ tutupnya sambil memukul palu.

Dalam sambutannya, Ketua Umum TOS Om Suhendra juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Terrano Owner Sumatera yang untuk kedua kalinya telah mempercayakannya untuk memimpin organisasi TOS.

“Harapan saya kita bisa bekerja sama dengan baik agar TOS terus berkembang dan berkembang kedepannya,” imbuhnya.

Dalam hal ini Om Suhendra juga tampaknya telah memperkenalkan para pemimpin terpilih dari TOS chapter di Sumatera.

Saat diwawancarai secara terpisah, Om Suhendra mengatakan bahwa pusat dari empat Sumatera Terrano Owner Chapter yang ada saat ini berada di Kota Pekanbaru, Riau.

“KL ini didirikan pada 19 Oktober 2019. Tentunya dalam hal ini, sebagai keluarga besar KL, kami bertekad untuk lebih gigih, membangun relasi baik dengan komunitas lain maupun dengan komunitas, mempersatukan anak bangsa lain, dalam rasa kasih sayang dan kepedulian, sehingga bahwa dalam memperkokoh rasa persatuan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karena untuk member kita sejauh ini sudah 71 member dari 4 chapter” tutupnya.***

Laporan: Idris Harahap

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button