5 tempat kuliner populer dan populer di Bogor Jawa Barat yang bakal bikin liburan akhir tahun makin berkesan - WisataHits
Jawa Barat

5 tempat kuliner populer dan populer di Bogor Jawa Barat yang bakal bikin liburan akhir tahun makin berkesan

BERITA RINGAN – Berikut lima tempat wisata kuliner di Bogor yang hits dan populer, cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau orang tercinta saat liburan akhir tahun.

Selain banyak tempat wisata alam yang menawan, Bogor juga memiliki banyak tempat wisata kuliner legendaris yang patut dibanggakan.

Buat kamu yang masih bingung mau kemana di penghujung tahun, coba nikmati wisata kuliner sambil menikmati indahnya pemandangan di Bogor, berikut beberapa rekomendasi tempat:

Baca Juga: Ini Resep Nasi Liwet Sunda dengan Magic Com, Enak dan Gampang Bikinnya!

1. Resor Damar Langit

Lokasi resort wisata Damar Langit Resort berada di Jl. Batu Sapi RT 6 RW 4, Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Di sini Anda dapat menikmati kopi di tengah perkebunan hijau.

Pemandangannya sangat bagus dan udaranya sangat cocok untuk bulan madu dan penyembuhan. Cocok juga untuk jalan-jalan di sekitar lokasi karena udaranya yang bersih dan sejuk. Ada beberapa tempat duduk unik di tempat ini, Anda bisa duduk di kursi atau duduk bersila di gazebo.

Beragam menu tersedia di Damar Langit Resort mulai dari menu khas Musantara hingga menu Western dengan harga terjangkau layaknya tempat nongkrong di Bogor lainnya. Selain itu, fasilitas lainnya di sini adalah kolam renang, villa, bean bag, spot foto, resort, restoran, tempat parkir, toilet, mushola, akses WiFi dan fasilitas protokol kesehatan.

Baca Juga: Masyarakat Sekitar Gunung Semeru Berteduh di 11 Titik Evakuasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button