Valley Tumpang Resort Malang Tiket & Atraksi Terbaru - WisataHits
wisatahits

Valley Tumpang Resort Malang Tiket & Atraksi Terbaru

Valley Tumpang Resort Malang Tiket & Atraksi Terbaru – Malang dikenal sebagai salah satu kota di Provinsi Jawa Timur yang terkenal dan populer dengan tempat wisatanya. Tak heran jika Kota Malang memiliki banyak destinasi wisata dengan pesona keindahan alamnya.

Pada kesempatan ini, Jajan Dolan akan merekomendasikan Anda tempat wisata yang penting dan populer untuk dikunjungi secara mutlak. Objek wisata bernama Resor Lembah Tumpangobjek wisata yang memiliki konsep nilai sejarah unik yang cocok sebagai tempat liburan bersama keluarga, teman atau kerabat.

Tumpang Valley Resort Malang
Lembah Tumpang Resort Malang | Foto IG oleh @tanaberisha

Valley Tumpang Resort adalah sebuah objek wisata Alam yang menghadirkan konsep rona pahit kerajaan yang sangat dekat dengan nuansa Bali Malang. Tur sukses dan populer di Malang ini, meski sudah tidak lagi perjalanan terakhir karena sudah lama buka namun keberadaan tempat wisata ini ramai setiap harinya.

Tumpang Valley Resort Malang Menawarkan konsep menarik yang cocok sebagai destinasi wisata bersama keluarga, teman atau kerabat. Konsep wisata alam bernuansa era kerajaan Majapahit yang hampir mirip dengan Bali. Sebuah kawasan wisata dengan luas 20 hektar berupa replika candi dan arca yang tersebar di berbagai tempat.

Selanjutnya kami akan menceritakan tentang tempat wisata, fasilitas, harga tiket, jam buka, dan lokasi Lembah Tumpang Resort, berikut ulasan lengkapnya.

Tempat Wisata di Tumpang Valley Resort Tumpang Malang, Jawa Timur

Tembakan tur Berlokasi di Jalan Slamet Gang Gumuk Agung, Glanggang, Slamet, Kec. Tumpang, Kabupaten Malang yang menampilkan konsep arsitektur dan nuansa kerajaan Majapahit di masa lalu yang membuat banyak orang penasaran untuk mengunjunginya. Daya tarik utamanya adalah objek wisata alam yang menarik yang akan membuat Anda merasakan suasana zaman kerajaan Majapahit.

Obyek perjalanan populer dengan menghadirkan banyak replika candi dengan arca yang tersebar di berbagai tempat. Di objek wisata ini, Anda akan dibawa berpetualang menjelajahi sejarah zaman kerajaan. Tidak hanya itu, terdapat kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, dan juga dilengkapi dengan berbagai wahana untuk mengakomodir.

Objek Wisata Lembah Tumpang Resort Malang
Tempat Wisata Lembah Tumpang Malang | Foto IG oleh @yuliani_and_turtle

Layaknya sebuah kerajaan, sebuah tempat yang ditata dengan cermat dan dikonsep dengan berbagai tanaman dan berbagai bunga. Dengan mempraktekkan ekowisata alam tentunya banyak terdapat tumbuhan dan pepohonan hijau yang membuat tempat ini begitu rindang sehingga betah berlama-lama. Begitu banyak tempat menarik yang bisa kamu lakukan spot foto instagramablemulai dari kolam, candi hingga patung.

Di sini Anda bisa berjalan-jalan sambil menikmati pesona alam sekitar yang indah dan memanjakan mata. Lokasi destinasi sangat cocok untuk menikmati liburan dan melepas penat. Sebuah wisata besar yang memiliki berbagai daerah indah di setiap sudut yang unik dan mendidik tentang sejarah dan seni.

Fasilitas di Lembah Tumpang Resort Malang, Jawa Timur

Untuk kenyamanan pengunjung dan wisatawan, Lembah Tumpang Resort menawarkan berbagai fasilitas yang cukup memadai, antara lain:

  • Tempat parkir
  • tempat foto
  • Tempat kuliner
  • Kolam renang
  • terpasang
  • Resor
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Ke taman
  • kursi taman
  • Dan lain-lain

Harga Tiket Masuk Valley Tumpang Resort Malang

Harga Tiket Masuk Valley Tumpang Resort Malang
Harga Tiket Masuk Valley Tumpang Resort Malang | Foto IG oleh @yuliani_and_turtle

Bagi Anda yang ingin menikmati wisata alam Tumpang Valley Resort akan dikenakan tiket masuk. Harga tiket masuknya relatif terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu, Anda dapat menjelajahi tempat-tempat wisata tersebut dan juga berfoto.

Berikut informasi lengkap mengenai harga tiket masuk Valley Tumpang Resort Malang.

  • Harga tiket masuk 60K

Harga tiket masuk ini berlaku untuk anak berusia 4 tahun ke atas.

Jam Buka Valley Tumpang Resort Malang Jawa Timur

Untuk jam buka Resor Lembah Tumpang ini, jam bukanya adalah dari pukul 07.00 hingga 17.00 setiap hari.

Jam Buka Valley Tumpang Resort Malang

  • Setiap hari 07.00 – 17.00 WIB

Lokasi Tumpang Valley Resort Malang

Dari pusat kota Malang, dibutuhkan waktu 27 menit untuk menempuh jarak 14,6 km.

Lokasi Valley Tumpang Resort ini berada di Jalan Slamet Gg. Gumuk Agung, Glanggang, Slamet, Kec. Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65156. Untuk akses dan petunjuk arah, klik Gmaps Lembah Tumpeng Resort.

Fasilitas Valley Tumpang Resort di Malang
Fasilitas Tumpang Valley Resort Malang | Foto IG oleh @yuliani_and_turtle
Jam Buka Valley Tumpang Resort Malang
Jam Buka Valley Tumpang Resort Malang | Foto IG oleh @yuliani_and_turtle
Lokasi Tumpang Resort Lembah Malang
Lokasi Tumpang Valley Resort Malang | Foto IG oleh @yuliani_and_turtle
Wisata Sukses Malang
Pariwisata hits Malang | Foto Instagram oleh @a_aria12
Wisata Rakyat Malang
Wisata Rakyat Malang | Foto IG oleh @yuliani_and_turtle
Wisata Modern Malang
Wisata Modern Malang | Foto IG oleh @yuliani_and_turtle

Ini adalah ulasan informasi tentang Resor Lembah Tumpang, wisata alam yang hits dan populer di Malang. Terima kasih telah melihat barangnya Camilan Dolan Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan menikmati akhir pekan di Malang. Kritik dan saran diterima dengan hangat, sekain..

Tetap ikuti protokol kesehatan Tetap jaga kesehatan dan kebersihan..

Source: www.jajandolan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button