12 akomodasi dan hotel murah dekat pantai sanur mulai 100rb - WisataHits
wisatahits

12 akomodasi dan hotel murah dekat pantai sanur mulai 100rb

Akomodasi dan Hotel Dekat Pantai Sanur Dari 100 Mil – Menginap di kawasan Sanur sangat cocok bagi Anda yang ingin liburan ke Bali tanpa terjebak macet parah, namun tetap menikmati “suasana khas Bali” yang dipenuhi turis asing.

Selain itu, kawasan Sanur juga memiliki pantai yang cukup bersih dengan pasir putihnya. Apalagi kawasan ini juga cukup strategis karena dari sini orang dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke berbagai destinasi wisata lainnya di Bali dan cukup mudah untuk menjangkau kawasan perkotaan.

Akomodasi dan hotel di dekat Pantai Sanura

Nah, bagi anda yang ingin singgah di Bali dengan bujet terbatas, berikut ini saya akan membagikan daftar tempat penginapan di kawasan Sanur dengan harga per malam yang berada dalam kisaran harga tersebut (awal) 200.000 hingga 400.000. Langsung saja kita cek:

1. Penginapan Jambu Biji

Penginapan Jambu BijiPenginapan Jambu Biji

Alamat: Jl. Hang Tuah No.84, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80227
Nomor telepon: (0361) 7415335

Hostel ini terletak sangat dekat dengan pantai Sanur. Dari sana kita bisa pergi ke pantai hanya dengan berjalan kaki.

Tarif kamar termurah yang ditawarkan Jambu Inn berkisar kurang dari 400.000, tanpa sarapan, dengan Wi-Fi gratis di setiap kamar. Ada beberapa pilihan kamar lain di sini yang menawarkan fasilitas berbeda, begitu juga dengan sarapan.

Periksa juga: 22 Souvenir Bali Terpopuler

2. Tempat Berair I Hotel

Hotel Watering Hole I melalui TripadvisorHotel Watering Hole I melalui Tripadvisor

Alamat: Jl. Hang Tuah No.35, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80227
Nomor telepon: 0812-3965-0829

Hotel ini juga terletak tidak jauh dari Pantai Sanur, dimana para tamu juga bisa berjalan kaki menuju pantai. Dengan harga kamar termurah di kisaran 300.000, kita sudah bisa menikmati fasilitas kamar dan sarapan.

3. Hotel Sanur Agung

Hotel Sanur Agung via bookingHotel Sanur Agung via booking

Alamat: Jl. Bypass Ngurah Rai No. 174, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali
Nomor telepon: (0361) 288409

Meski hampir mustahil untuk berjalan kaki menuju pantai, namun lokasi Hotel Sanur Agung masih sangat dekat dengan Pantai Sanur.

Selain tempat menginap, ada juga kolam renang kecil yang bisa digunakan oleh para tamu. Harga kamar termurah di lokasi ini sekitar 300.000 belum termasuk sarapan pagi.

4. Hotel Rita

Hotel Rita melalui TripadvisorHotel Rita melalui Tripadvisor

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No. 152, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80228
Nomor telepon: (0361) 287969

Dari hotel ini, kita bisa menuju pantai Sanur menggunakan kendaraan yang mudah dijangkau dalam waktu sekitar 10-25 menit. Terlalu jauh? Tenang! Di sekitar Hotel Rita sebenarnya ada pantai lain yang (biasanya) cukup sepi, yaitu Pantai Karang.

Di sini pengunjung bisa mendapatkan fasilitas kamar, termasuk sarapan, dengan harga per malam termurah di kisaran 300-400 ribu.

5. RedDoorz @Danau Tamblingan Sanur

RedDoorz @Danau Tamblingan SanurRedDoorz @Danau Tamblingan Sanur

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No. 42 Pantai Sanur, Bali 80228
Nomor telepon: –

Untuk menuju pantai Sanur, dibutuhkan waktu setidaknya 20-30 menit dari lokasi hostel ini, dengan menggunakan kendaraan bermotor. Sebagai alternatif, kita juga bisa mengunjungi pantai terdekat yang selalu bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Pantai populer lainnya seperti Pantai Karang tidak jauh dari RedDoorz di jalur Danau Tamblingan ini. Hostel ini tidak menyediakan sarapan pagi, dengan harga termurah sekitar 300.000.

Periksa juga: 42 Pantai Terbaik di Bali

6. Tjana Homestay

Tjana Homestay via TravelokaTjana Homestay via Traveloka

Alamat: Mc Donald, Jalan Danau Buyan Gang V no 7 Sanur Red Light, Jl.Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80227
Nomor telepon: 0811-398-859
Skala harga: Rp 149.000 – Rp 164.000

Jika Anda tidak terlalu peduli dengan kebisingan, hostel ini bisa dijadikan sebagai tempat istirahat selama berwisata di Bali. Lokasinya dekat dengan jalan utama menuju pantai Sanur.

Dan jika Anda mengendarai sepeda motor, Anda dapat mencapai pantai Sanur dalam waktu kurang dari 10 menit. Lebih mirip wisma, tetapi dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan AC.

7. RedDoorz @Hanguah Renon

RedDoorz @Hanguah RenonRedDoorz @Hanguah Renon

Alamat: Jl. Hang Tuah No.6 No.1, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80227
Nomor telepon: (021) 80629666

Hostel ini terletak di dekat jalan utama antara Lapangan Puputan Renon dan Pantai Sanur. Anda bisa sampai ke pantai Sanur dalam waktu sekitar 10 menit dengan sepeda motor.

Setiap kamar juga dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan AC.

8. Di Rumah

Di rumahDi Rumah Kubu melalui Tripadvisor

Alamat: Jl. Kesari II No.30, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80228
Nomor telepon: 0853-3767-2404

Lokasinya agak jauh dari jalan utama, tapi masih tidak terlalu jauh dari pantai Sanur. Lebih mirip rumah pribadi, namun menawarkan beberapa tipe kamar dengan harga berbeda.

Harga paling murah kurang dari 200.000, dan dengan harga ini kita sudah bisa menikmati WiFi dan sarapan gratis.

Anda perlu sedikit bantuan dari Google Maps jika ingin menuju Pantai Sanur yang berjarak sekitar 15 menit perjalanan dengan sepeda motor. Dengan catatan, jika Anda sudah tahu caranya.

9. Simon Homestay

Simon Homestay via Tripadvisor - Akomodasi dan Hotel dekat Pantai Sanur mulai 100 ribuSimon Homestay melalui Tripadvisor

Alamat: Jl.Danau Tamblingan Br.Batujimbar No.164, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80228
Nomor telepon: (0361) 289158

Terletak dekat dengan salah satu jalan utama, dibutuhkan sekitar 15 menit untuk sampai ke pantai Sanur dengan sepeda motor. Dibandingkan dengan akomodasi lain dalam daftar ini, Simon Homestay termasuk salah satu yang termurah dengan harga kurang dari 200.000 per malam.

Anda juga dapat dengan mudah mengakses pantai terdekat dengan berjalan kaki hingga 10 menit. Tempat-tempat populer seperti Pantai Karang juga berada dalam jarak berjalan kaki dari hostel ini.

10. Wisma Gina

Gina's Guesthouse via Booking - Akomodasi dan hotel dekat pantai Sanur mulai 100 ribuWisma Gina melalui Pemesanan

Alamat: Jl. Bet Ngandang II No.11, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali
Nomor telepon: 0813-3986-4030

Hostel ini juga salah satu yang termurah di antara semua hostel yang tercantum di sini. Lebih mirip losmen, dengan fasilitas AC.

Lokasinya terletak tidak jauh dari Pengkolan di jalan utama Jl By Pass Ngurah Rai. Anda dapat mencapai pantai Sanur dalam waktu sekitar 20 menit dengan sepeda motor, atau Anda juga dapat mencapai pantai terdekat dalam waktu kurang dari 10 menit.

11. Hotel Abian Kokoro

Abian Kokoro Hotel - Akomodasi dan Hotel Dekat Pantai Sanur Mulai 100 RibuHotel Abian Kokoro melalui Tripadvisor

Alamat: Jl. Pantai Cemara No. 9, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80222
Nomor telepon: 0821-4660-4270
Harga awal: Rp 313.320

Hotel ini terletak sangat dekat dengan pantai dan Anda hanya dapat berjalan kaki sekitar 5 menit untuk sampai ke pantai. Harga kamar termurah di hotel ini kurang dari 200.000 rupee, tapi Anda sudah memiliki WiFi di setiap kamar.

Hotel ini juga menawarkan paket kamar lainnya yang sudah termasuk sarapan. Abian Kokoro Hotel terletak agak jauh dari jalan utama menuju Pantai Sanur.

Dan jika anda ingin ke pantai Sanur, anda bisa sampai di sana dalam waktu sekitar 20 menit dengan menggunakan sepeda motor. Ingat, siapkan Google Maps, setidaknya untuk bisa menemukan jalan utama.

12. Hotel Bali Senia

Bali Senia Hotel - Akomodasi & Hotel Dekat Pantai Sanur Mulai 100 RibuHotel Bali Senia

Alamat: Jalan Danau Poso 23,, Sanur, Bali, Indonesia
Nomor telepon: (0361) 289358
Harga per malam dari: 122.776 rupee

Rekomendasi hotel dekat pantai Sanur terakhir oleh Wisataseru.com adalah hotel Bali Sania yang menawarkan sewa kamar murah.

Bali Senia Hotel terkenal dengan harga yang murah, pelayanan yang ramah dan kamar yang romantis untuk pasangan. dan last but not least, lokasinya dekat dengan kawasan Sanur dan pantainya.

Pantai ini sangat direkomendasikan untuk backpacker dan pasangan, sangat ideal untuk menghabiskan waktu bersama pasangan tercinta.

Hotel ini memiliki tempat parkir dan Wi-Fi selalu gratis, sehingga Anda dapat tetap terhubung dan datang dan pergi kapan pun Anda mau. Berlokasi strategis di bagian Sanur Bali, properti ini menempatkan Anda dekat dengan atraksi dan restoran besar.

Jangan pergi sampai Anda mengunjungi Suaka Hutan Kera Suci yang terkenal. Pijat dan restoran merupakan salah satu fasilitas istimewa yang akan menambah kenyamanan Anda selama menginap.

Anda dapat melakukan reservasi di akomodasi yang disebutkan di atas melalui situs reservasi online yang ada.

Penutupan

Berikut rekomendasi akomodasi dan hotel di dekat pantai Sanur yang bisa kami ulas untuk Anda. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi malam anda bersama band. Padahal, masih banyak hotel lain di sekitar Pantai Sanur.

Baca juga: Pesona keindahan matahari terbit di pantai eksotis Sanur Bali

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button