Akhir Tahun 2022 Pelanggan Pegadaian Tumbuh Double Digit – PETISI.CO - WisataHits
Jawa Timur

Akhir Tahun 2022 Pelanggan Pegadaian Tumbuh Double Digit – PETISI.CO

Akhir Tahun 2022 Pelanggan Pegadaian Tumbuh Double Digit – PETISI.CO

SURABAYA, PETISI.CO – Klien PT Pegadaian tercatat meningkat 11,11% per 31 Desember 2022, per 31 Desember 2021 jumlah orang yang dilayani sebanyak 19,67 juta orang, sedangkan per 31 Desember 2022 naik 21,86 juta orang.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, saat keberangkatan jajaran peraih Pegadaian Excellence Award di Jakarta (05/01/2023).

Dalam kesempatan itu, Damar menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di seluruh Indonesia yang terus setia menggunakan produk dan layanan Pegadaian.

“Kami terus berkomitmen mewujudkan visi Pegadaian sebagai pilihan utama masyarakat untuk inklusi keuangan. Oleh karena itu, kami tidak pernah berhenti melakukan inovasi bisnis untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan perusahaan. Kami sangat percaya bahwa Pegadaian ada karena masyarakat, sehingga kami selalu ingin memberikan yang terbaik dengan menyediakan produk yang berorientasi pada solusi dan pelayanan prima kepada pelanggan kami,” jelasnya.

Damar melanjutkan, Pegadaian juga selalu menghargai karyawan yang telah memberikan pelayanan prima (Service Excellence) kepada pelanggannya. Hari ini, perseroan memberangkatkan 57 karyawan penerima penghargaan Pegadaian Excellence Award dan hadiah berupa perjalanan wisata ke Bangkok dan Pattaya, Thailand.

Para pemenang yang mendapat pengakuan terdiri dari beberapa kategori antara lain The Best Frontliner, The Best Supporting, The Best Culture, The Best Inspiring, dan The Best Innovation. Mereka berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Hal ini membuktikan bahwa komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tidak hanya berlaku bagi petugas counter yang berhubungan langsung dengan pelanggan.

“Seluruh pegawai di seluruh unit kerja, baik di titik layanan maupun di unit kerja pendukung, dituntut untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Hal ini merupakan komitmen yang tidak dapat ditawar-tawar lagi dari seluruh insan Pegadaian. Sesuai dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (GCG), perusahaan menjunjung tinggi prestasi yang membanggakan.

“Di sisi lain, kami juga mengambil tindakan tegas terhadap masyarakat yang tidak menjalankan tugasnya dengan amanah,” terang Damar. (Buah)

Kunjungan: 77

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button