Nataru Holidays, hunian hotel Lembang sudah penuh dipesan | hunian hotel - WisataHits
Jawa Tengah

Nataru Holidays, hunian hotel Lembang sudah penuh dipesan | hunian hotel

Nataru Holidays, hunian hotel di Lembang sudah penuh dipesan

Jelang liburan tahun baru, okupansi hotel di kawasan wisata Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat sudah penuh dipesan.

Humas The Lodge Group, Puji Fauziah Setia mengatakan, sebagian besar tamu yang datang didominasi wisatawan dari Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera. Pihak hotel juga memperbaiki atau menambah tempat tidur.” Advertisement “Kawasan wisata Lembang masih menjadi primadona pariwisata bagi masyarakat yang merayakan libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru. Selain menyuguhkan banyak obyek wisata yang menarik, juga dikelilingi oleh hotel atau penginapan untuk mendukung hari raya,” kata Puji, Jumat (23/12/2022).

Lanjut membaca:
BeritaSatu »

Ronny Talapessy: Ada kemungkinan Eliezer akan tersingkir

Pengacara Richard Eliezer atau Bharada E, Ronny Talapessy mengatakan ada kemungkinan Eliezer akan digulingkan terkait Pasal 48 KUHP. Baca selengkapnya >>

Nataru dan Libur Sekolah, PHRI Solo Prakirakan Okupansi Hotel 90 Persen |Republika OnlinePuncak pendatang baru akan terlihat mulai akhir pekan ini dan pekan depan.

Sebelum Nataru, pemanfaatan Sambat PHRI di Sarangan masih rendahSinyal dari keramaian Natal dan Tahun Baru (Nataru) belum juga muncul. Itulah yang dirasakan para pemilik penginapan di kawasan wisata Telaga Sarangan selama ini.

Daftar Rekomendasi Destinasi Liburan di Nataru versi MG Motor IndonesiaRekomendasi trip akhir tahun MG kali ini adalah The Sunrise of Java yaitu Banyuwangi yang dapat ditempuh dalam waktu 15-16 jam dari Jakarta melalui tol Trans Jawa.

Nataru Holiday 21,5 juta kendaraan Jawa Tengah PadatHingga 21,5 juta kendaraan diperkirakan masuk ke Jawa Tengah selama liburan Natal dan Tahun Baru 2023.

Pemerintah menyambut baik Hari Raya Nataru dan menegaskan kembali bahwa tidak ada batasan bagi wisatawanKarena itu, pemerintah mengendurkan aturan perjalanan pada masa Nataru.

Libur Nataru, arus penumpang di Bandara Hang Nadim, Batam mulai meningkatDiperkirakan rata-rata 15.000 orang akan melewati Bandara Hang Nadim Batam selama liburan Nataru.

Bandung, Beritasatu.REPUBLIKA. ”Reservasi kamar hotel masih sepi”, kata Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) cabang Magetan Sunardi, Jumat (23/12). Di penghujung tahun ini, MG Motor Indonesia kembali dengan kampanye #MGDiscoverIndonesia yang mengajak para pengguna MG untuk menjelajahi destinasi wisata eksotik di berbagai belahan nusantara.

com – Jelang Hari Libur Nataru (Natal dan Tahun Baru), tingkat okupansi atau okupansi hotel di kawasan wisata Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat sudah penuh atau sudah terpesan penuh. Humas The Lodge Group, Puji Fauziah Setia mengatakan, sebagian besar tamu yang datang didominasi wisatawan asal Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera, dengan tingkat okupansi saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) mencapai 90 persen. kali ini. Hotel meningkatkan atau menambah fasilitas tempat tidur. Tidak semua ukuran kembang api boleh dinyalakan. “Kawasan wisata Lembang masih menjadi primadona pariwisata bagi masyarakat yang merayakan libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru. “Tahun baru kemarin tinggi 80 persen di 2020, tapi sepertinya bisa 90 persen di 2022,” ujar Sistho A. Selain menyuguhkan banyak objek wisata yang menarik, juga dikelilingi oleh hotel atau penginapan untuk menunjang liburan. ,” jelas Puji, Jumat (23/12/2022). Sego Tempong Mbok Wah Tempong artinya “tiup”.

BACA JUGA Nataru Holidays, Okupansi Hotel di Gili Trawangan Capai 80% Pujian menjelaskan, di hotel atau penginapan bergaya glamping ini terdapat 23 tempat seperti glamping, hotel dan villa dengan nuansa alam hutan pinus dan pemandangan gunung Tangkuban Perahu. Sistho juga mengatakan, pihaknya memperkirakan puncak pendatang baru terlihat mulai akhir pekan ini dan pekan depan.Menurut Puji, pemesanan kamar mengalami lonjakan hingga 80 persen bahkan untuk liburan Natal dan Tahun Baru. “Sudah full booking atau full order. Yang paling menarik adalah kita lihat ini sudah libur sekolah. Selain menaikkan harga, pihak hotel juga meningkatkan pelayanan kamar dengan menambah tempat tidur,” ujarnya. Dua hari menjelang liburan, panjang hari Natal dan pergantian malam tahun baru, okupansi atau okupansi hotel atau penginapan di Bali mencapai 100 % kawasan wisata Lembang sudah penuh dipesan oleh wisatawan, kami juga berharap pada hari Jumat sampai Minggu sudah penuh Menu ini disajikan dengan lauk sayur rebus (kubis, daun singkong, labu siam), ikan sepat asin dan teri goreng jengki.

Seperti di salah satu hotel atau penginapan bernuansa natural glamping, Mulberry Hills The Lodge Lembang, pemesanan kamar untuk liburan Nataru sudah mencapai 90 persen dan hampir penuh dipesan. Seorang turis asal Jakarta, Muhammad Rasmindar mengatakan, suasana nyaman sejuk karena dikelilingi pegunungan. Meski demikian, Sistho menyebut pihaknya belum melihat perkembangan yang signifikan. BACA JUGA Libur Lebaran, Okupansi Hotel di Kota Bogor Capai 68% Kata Rasmindar. Saksikan live streaming program BTV di sini Sumber: BeritaSatu. “Karakter tamu untuk melakukan reservasi selalu sama dengan Last Minute Booking Kabupaten Banyuwangi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button