MCI kembali memecahkan rekor MURI dengan membawa 6000 anggota Plesir ke Singapura dengan kapal pesiar Royal Caribbean - WisataHits
Jawa Timur

MCI kembali memecahkan rekor MURI dengan membawa 6000 anggota Plesir ke Singapura dengan kapal pesiar Royal Caribbean

MCI kembali memecahkan rekor MURI dengan membawa 6000 anggota Plesir ke Singapura dengan kapal pesiar Royal Caribbean

Kapanpun Plus – Banyak orang beranggapan bahwa berdagang sebagai kegiatan jual beli hanya untuk mencari keuntungan. Padahal, trading bisa lebih dari itu. Juga dalam arti kemanusiaan secara keseluruhan.

Pertanyaannya, dapatkah perdagangan dibangun di atas nilai dan dijalankan sebagai proses koeksistensi yang bermakna, kemudian berlandaskan pada kesejahteraan hidup manusia?

“Saya yakin kesejahteraan sosial bisa terpenuhi. Dia berada di pihak yang lemah berdasarkan rasa keadilan,” kata Wilson Mandalaputra, CEO Millionaire Club Indonesia (MCI), kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (19/11).

Semangat Inilah semangat yang terus diuji formula terbaiknya dalam berbagai proyek ekonomi yang digagas oleh anak-anak muda Indonesia yang berprestasi.

Millionaire Club Indonesia (MCI) sebagai perusahaan MLM (Multi Level Marketing) asli Indonesia yang bergerak di industri kecantikan dan kesehatan, menghadirkan konsep bisnis hubungan, yaitu suatu bentuk pertemuan yang selalu mempengaruhi semua pihak untuk memenuhi kebutuhan mereka. kebutuhan sendiri sebagai bagian dari memenuhi kebutuhan orang lain. .

MCI kembali memecahkan rekor MURI dengan membawa 6000 anggota Plesir ke Singapura dengan kapal pesiar Royal Caribbean

1. Pecahkan rekor MURI

MCI kini berkembang di Indonesia dan di beberapa negara di Asia, seperti Singapura, Taiwan, Malaysia, Brunei Darussalam dan negara lainnya. Hal ini tentu saja merupakan pencapaian yang luar biasa dan tidak mudah untuk dicapai.

Dan baru-baru ini, MCI mencatatkan prestasinya dengan membawa 6000 member (anggotanya) ke Singapura untuk berlayar di kapal pesiar Royal Caribbean Cruise. Kargo kapal yang memiliki charter MCI diisi oleh anggota dan anggota keluarganya.

“Karena pada dasarnya bisnis adalah pemenuhan kebutuhan manusia. Kami mendidik nilai-nilai ini untuk memenuhi kebutuhan semua orang secara adil dan memuaskan,” kata Wilson yang berjuang untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Berlayar dengan 6.000 anggota di kapal pesiar Royal Caribbean merupakan rekor tersendiri, wajar jika pada tahun 2009 Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) menobatkan MCI sebagai perusahaan direct selling yang memberikan penghargaan kapal pesiar dengan peserta terbanyak.

“Integrasi antara empati dan semangat membangun bisnis sangat dibutuhkan. Sikap jujur ​​dan peduli akan menimbulkan banyak simpati dan silaturahmi serta akan membuat orang lain rela memberikan kepercayaannya,” lanjut Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya ini.

Tahun 2020 lalu, MCI juga mendapatkan penghargaan MURI sebagai penyelenggara seminar motivasi online yang diikuti oleh member MLM terbanyak dengan 6077 peserta. Di tahun yang sama, tercatat rekor peserta terbanyak yang berwisata ke Korea bersama anggota MLM, 4400 peserta.


2019 perjalanan wisata ke Vietnam dengan 3300 peserta, dengan persewaan pesawat terbang kebanyakan, 16 pesawat terbang. Pada tahun 2018 dan 2019, perjalanan turis anggota MLM terbanyak ke Korea sebanyak 2200 peserta, dan tahun 2016 perjalanan pesiar anggota MLM terbanyak sebanyak 1700 peserta.

“Ini bukan tentang kuantitas, ini tentang membangun persatuan. Bagaimana membangkitkan semangat bisnis yang beradab. Mewujudkan pribadi yang tangguh, bertanggung jawab dan berkualitas. Hingga akhirnya bermuara pada terwujudnya keterampilan kerja,” ujar pengusaha muda kelahiran 23 Mei 1986 di Surabaya ini.

2. Kisah-kisah inspiratif dari anggota

Terkait semangat tersebut, Wilson berbagi cerita inspiratif di atas kapal Royal Caribbean Cruise dalam perjalanan ke Singapura pekan lalu. Adalah kisah anggotanya Jeany Belinda, seorang ibu desa yang kehilangan hak asuh atas anak-anaknya ketika berpisah dengan suaminya. Karena kemiskinan, dia tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan anaknya. Kedua anaknya ditempatkan di panti asuhan.

Jeany Belinda tidak patah semangat. Dia berjuang keras dan berhasil dalam bisnis MLM di MCI. Saat ini Jeany Belinda sudah memiliki rumah, kendaraan pribadi, investasi emas, tanah seluas lima hektar dan prestasi lainnya. Ia juga mendapat bonus satu miliar rupiah dari MCI.

“Melalui bisnis ini, seorang ibu miskin yang tidak tahu apa-apa dari Kepulauan Mentawai dapat mengubah hidupnya menjadi seorang pengusaha yang luar biasa dan berkembang,” kata Wilson.

Tak hanya Jeany Belinda yang merasakan kesuksesan yang sama, tapi juga banyak anggota MLM di tim bisnisnya. Mereka menghasilkan miliaran rupiah per tahun melalui bisnis ini. MCI membuat orang biasa menjadi luar biasa dan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Di MCI-Überseereisen kami bekerja sama dengan mitra dari berbagai latar belakang, termasuk pengemudi ojek online, pemijat, ibu rumah tangga, pekerja migran, dokter, pengusaha, dan anggota lainnya dengan latar belakang usia, sosial, dan pendidikan yang berbeda. Mereka semua bisa meraih kesuksesan melalui bisnis MCI,” kata Wilson.

Cerita lain, Wilson’s, mengatakan bahwa di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, ada penjual es kacang yang setiap hari menarik gerobak. Dijual di tepi sungai di bawah jembatan.

“MCI menawarkan nilai bonus yang fantastis bagi member yang serius menjalankan bisnis bernilai miliaran, selain bonus harian. Ibu ini bisa ikut kapal pesiar ke luar negeri bersama MCI. Ia bahkan mengajak suami dan tiga anaknya ke sana. Sungguh pencapaian yang luar biasa ,” kata Wilson.

3. Beri anggota ribuan hadiah uang tunai

Setiap perusahaan tentunya memiliki skema kinerja yang dapat dicapai oleh para distributornya. Namun, kata Wilson, sebagian besar sulit didapat. Tapi setidaknya MCI terbukti memberikan jutaan tiket perjalanan internasional gratis untuk anggota luar biasa, MCI didirikan selama 12 tahun.

MCI telah memberikan ribuan hadiah uang tunai kepada member yang selalu berusaha untuk berprestasi. Sebagai salah satu MLM terbesar di Indonesia, MCI Graha MCI berkantor di Jemursari Surabaya, Neo Soho Capital Central Park Jakarta dan saat ini sedang membangun MCI Tower di Jakarta.

Wilson masih berbicara tentang berlayar ke Singapura dengan 6.000 anggota di Kapal Pesiar Royal Caribbean dan menikmati rasa keintiman dan kekeluargaan yang kuat antar anggota. Anda bisa berangkat bersama keluarga yang benar-benar menjalankan bisnis MCI. Ini menciptakan ikatan yang luar biasa (hubungan emosional) satu sama lain melalui kegiatan bersama di atas kapal besar.

“Hal ini tentu berdampak pada mereka yang telah bekerja keras. Sulit, apalagi di tengah pandemi Covid-19 dan penutupan perbatasan untuk perjalanan internasional,” kata Wilson.

Tur ini memberikan warna baru bagi setiap member yang berpartisipasi. Pengalaman berbeda dan perjalanan bersejarah yang mungkin Anda ingat seumur hidup.

gigi 4 Wilson Mandalaputra

MCI menjalankan bisnis MLM secara profesional selama 12 tahun. Wilson dan perusahaannya, Hendra Thiemailattu (Pendiri & Komisaris MCI), mampu membuktikan kepada publik bahwa mereka dapat membuat MCI terus berkembang di masa pandemi.

Wilson Mandalaputra sudah mengenal dunia perdagangan sejak duduk di bangku SMP. Termasuk bisnis MLM dan menghadiri berbagai acara pertemuan MLM. Wilson Mandalaputra juga menerima penghargaan CEO of the Year 2022 dan Young Entrepreneur Under 45 Award.

Bersama pengusaha muda dan lima profesional lainnya, Wilson juga mendapatkan penghargaan dari Yayasan Duta Indonesia Maju dan CEO Business Forum Indonesia atas kontribusinya bagi bangsa Indonesia.

Kerja, persahabatan, transaksi dan segala bentuk pertemuan bisnis dikembangkan oleh MCI dengan paradigma ketulusan, kebaikan dan cinta. Sekaligus bisnis murni berbasis kemanusiaan yang menawarkan ruang kedewasaan, kemandirian dan kerja sama yang adil.

Etika dasar semacam ini tidak hanya bergema sebagai dogma besar bagi Wilson Mandalaputra, Hendra Thiemailattu dan seluruh kerabatnya. Melainkan menjadi sikap batin dan kesadaran kolektif yang menjelma menjadi tindakan nyata yaitu; bisnis yang manusiawi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button