Bukan Dolly! Wisata Perahu Kalima, menjadi hiburan malam terbaru andalan warga Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Bukan Dolly! Wisata Perahu Kalima, menjadi hiburan malam terbaru andalan warga Surabaya

Bukan Dolly!  Wisata Perahu Kalima, menjadi hiburan malam terbaru andalan warga Surabaya

INDOZONE.ID – Kota Surabaya tidak hanya menjadi ibu kota Jawa Timur, tetapi juga memiliki banyak tempat wisata yang indah. Salah satunya adalah Wisata Perahu Kalimas.

Titik keberangkatan naik perahu ada di dekat Alun-alun Surabaya. Dikelola oleh Pemerintah Kota Surabaya, wisata ini menampilkan kemegahan kota.

Pengunjung yang ingin menaiki perahu ini cukup membayar Rp 4.000 untuk rute dari Taman Prestasi ke Taman Ekspresi yang terletak di dekat Museum Edukasi.

Wisata Perahu KalimasWisata Perahu Kalimas Surabaya. (Z Creators/Ahsani Taqwim)

Pengunjung harus membeli tiket dengan memesan secara online melalui situs web B. dengan memilih tujuan perjalanan, hari kunjungan dan waktu kunjungan.

Sebenarnya ada dua pilihan wisata perahu ini yaitu Rute Wisata Perahu Kalimas, Rute Taman Prestasi, Museum Pendidikan dan Wisata Perahu Kalimas, Monumen Kapal Selam dan Siola.

Harga tiket rute Monumen Kapal Selam-Siola adalah Rp 10.000. Antusiasme warga yang ingin mencoba berwisata dengan perahu sangat tinggi.

Wisata Perahu KalimasWisata Perahu Kalimas Surabaya. (Z Creators/Ahsani Taqwim)

Pengunjung diharapkan memesan tiket secara online on line 1 hari sebelum jadwal yang ingin dipesan. Reservasi tiket dapat dilakukan pada pukul 15.00 WIB. Jam buka Kalimas Boat Tour mulai pukul 15.00-21.00 WIB.

Satu perahu bisa dinaiki sekitar 8-10 orang. Dari atas perahu pengunjung bisa menikmati keindahan kota Surabaya dengan melihat gedung-gedung tinggi dan lampu-lampu yang sangat indah.

Wisata Perahu KalimasWisata Perahu Kalimas Surabaya. (Z Creators/Ahsani Taqwim)

Saat menyusuri sungai yang dilewati perahu, banyak lampu menghiasi sungai. Ini juga menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk menaiki perahu wisata.

Baca Juga: Di Surabaya North Quay, Anda Bisa Menikmati Cruise Hanya dengan Rp 10.000!

Wanita hamil dan orang lanjut usia tidak disarankan mengikuti tur karena alasan keamanan. Selain itu, tiket akan dibatalkan jika debit air berkurang atau bertambah sehingga membuat perahu tidak bisa berlayar. Banyak keberuntungan!

Artikel menarik lainnya:

Ciptakan kisah seru Anda dan dapatkan berbagai hadiah menarik! Mari bergabung Z Pencipta dengan mengklik di sini.

Z PenciptaZ Pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button