Aice Group dukung festival olahraga tradisional nasional di Solo - WisataHits
Jawa Tengah

Aice Group dukung festival olahraga tradisional nasional di Solo

Aice Group dukung festival olahraga tradisional nasional di Solo

Merdeka.com – Pembuat es krim Aice Group mendukung promosi olahraga tradisional di Indonesia. Apalagi setelah pandemi mewabah, berbagai event olahraga kembali digelar.

Setelah Asian Games jakarta-Palembang 2018, Piala Presiden Bola Basket 2019, Festival Olahraga Anak Usia Dini Bengkulu dan Turnamen Liga Junior Indonesia 2022, Aice kembali mendukung pemberdayaan olahraga masyarakat.

Artikel media taboola

Kali ini di cabang olahraga tradisional: Festival Olahraga Tradisional (Fortradnas) Tingkat Nasional XII di Surakarta (Solo).

Sylvana Zhong, Brand Manager dan Juru Bicara Aice Group, menyatakan: Aice memiliki DNA visi dan misi yang dekat dengan semangat dan budaya olahraga. Kolaborasi multi-stakeholder Aice dalam mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga telah berlangsung selama beberapa tahun.

“Kami senang memiliki perusahaan yang akan tumbuh seiring dengan perkembangan olahraga. Sportifitas dalam olahraga, semangat juang, tekad dan kesatuan hati memberikan yang terbaik sejalan dengan filosofi bisnis Aice. Kami tidak hanya mendukung Asian Games dan Piala Dunia di Qatar, tetapi juga pembudayaan olahraga tradisional yang dekat di hati dan kehidupan masyarakat,” kata Sylvana kemarin (27/8) dalam keterangan persnya.

Melalui fortradnas tersebut, Aice kembali menjalankan program budaya olahraga yang mengakar pada tradisi masyarakat. Fortradnas tahun ini berlangsung di Solo pada 27-28 Agustus.

aice mendukung xii.  festival olahraga tradisional nasional di solo

© 2022 Merdeka.com

Acara ini diikuti oleh 19 delegasi provinsi se-Indonesia. Berbagai olahraga tradisional ditampilkan, seperti B. Gobak Sodor, Egrang, Balap Bakiak dan Dagongan.

“Melalui festival olahraga tradisional tingkat nasional ini, kami berharap tradisi olahraga semakin kuat dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Semoga acara ini memberikan dampak positif bagi wisata, kuliner dan pertunjukan olahraga,” tutup Sylvana.

Sebagai penghargaan bagi para penampil terbaik, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI memberikan piala kepada sepuluh kontestan terbaik. Selain itu, ada kategori “Peserta Favorit”, “Pembaca Terbaik”, “Kostum Terbaik”, “Musik Terbaik”, “Koreografi Terbaik” dan “Tim Unik”.

Selain itu, masing-masing pemerintah provinsi juga diakui atas partisipasinya.

2 dari 2 halaman

Merek unggulan dalam kategori produk susu

Hasil penelitian Kantar Indonesia Brand Footprint Indonesia 2022 mengungkapkan bahwa produk es krim Aice merupakan salah satu merek yang paling banyak dipilih oleh konsumen dalam kategori susu dan produk susu.

Aice masuk 5 besar dalam kategori Dairy and Dairy Substitution bersama Frisian Flag, Indomilk, Dancow dan Bear Brand.

Es krim, es krim resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022, dibeli oleh lebih dari 42 persen rumah tangga di Indonesia tahun lalu.

Riset Kantar Worldpanel menjelaskan bahwa pilihan konsumen dipilih dan dihitung menggunakan matriks yang disebut Consumer Reach Point (CRP).

Dalam siaran persnya, Kantar menjelaskan bahwa dalam penelitian ini mereka mengukur kekuatan merek dengan menggunakan kombinasi berapa banyak rumah tangga yang membeli suatu merek dan seberapa sering merek tersebut dibeli oleh konsumen.

Secara global, penelitian ini mencakup lebih dari 26.000 merek makanan dan minuman (FMCG) di 52 negara di lima benua. Dengan demikian, penelitian ini dapat mewakili 87 persen dari produk domestik bruto global.

Di Indonesia, studi ini melibatkan 550 merek dari 100 kategori FMCG, mewakili 97 persen dari populasi.

“Sebagian besar merek Indonesia terpilih ini mampu mempertahankan keunggulannya di tahun sebelumnya. Seperti merek konsumen lainnya, Aice mendapat manfaat dari basis pembeli dan CRP yang besar. Hal ini menunjukkan bahwa Aice merupakan salah satu merek paling populer di kalangan konsumen dan mampu menjaga relevansinya dengan kebutuhan konsumen,” kata Venu Madhav, General Manager Divisi Worldpanel Kantar Indonesia.

[sya]

Source: www.merdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button