Gowes Sehat Rabu Pangdivif 2 Kostrad bersama Dansatjar Wilayah Malang Raya - WisataHits
Jawa Timur

Gowes Sehat Rabu Pangdivif 2 Kostrad bersama Dansatjar Wilayah Malang Raya

Gowes Sehat Rabu Pangdivif 2 Kostrad bersama Dansatjar Wilayah Malang Raya

Clickwarta.com, miskin – Tentunya memiliki tubuh yang sehat dan bugar adalah dambaan setiap orang. Bahkan untuk mencapainya berbagai cara dilakukan untuk selalu menjaga keadaan tubuh agar tetap sehat dan selalu bersenjata.

Menyusul hal tersebut, Pangdam 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), beserta seluruh jajaran Madivif 2 Kostrad dan Dansatjar se-Malang Raya, memastikan Rabu Gowes sehat bersama di sekitar Kota Malang. Singosari, Rabu (25/01/2023).

.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut tidak hanya untuk melatih daya tahan tubuh, tetapi juga sebagai wadah silaturahim antar pegawai di lingkungan unit Divif 2 Kostrad agar tetap harmonis.

Di awal kegiatan, seluruh staf dengan dukungan Tim Kesehatan Divif 2 Kostrad melakukan pemeriksaan kesehatan masing-masing staf, dilanjutkan dengan senam pemanasan yang dilakukan secara bersama-sama dengan semangat agar otot menjadi lemas dan tidak lemas. kaku. Dan tepat pukul 07.00 WIB para peserta Gowes start dari Lapangan Rampal.

.

Rute yang akan dilalui dimulai dari titik awal Lapangan Rampal – Jl. Urip Sumoharjo-Jl. Patimura-Jl. Trunojoyo-Jl. Kertanegara – Bundaran Tugu Kota Malang – Jl. Kahuripan-Jl. Jenderal Basuki Rahmat-Jl. Merdeka Utara-Jl. Merdeka Timur – Jl. Pasar Besar – Penyeberangan Kuil Eng An Kyong – Jl. Gatot Subroto – Jl. Kebalen Wetan – Persimpangan Pasar Kebalen – Jl. Muharto – Pasar Kedung Kandang – Jl. Ky Ageng Gribik – Jl. Danau Tobase – Pintu Keluar Jalan Tol Madyopuro – Masjid Jami’ Al-Khoirot (Kaki 1/Sisa) – Jl. Sekarpuro Jl. Apeldenton-Jl. Askikaton – Jl. Bugis-Jl. Wendit – Wisata Pemandian Wendit (tujuan).

Dalam pertemuan seusai kegiatan, Pangkostrad 2 mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan riding pada Rabu pagi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala sedikitpun. Yang pasti keakraban antara pimpinan dan anggota dengan olahraga ini terjalin dengan baik. Bersepeda memiliki banyak manfaat salah satunya dapat mengurangi resiko serangan jantung, tekanan darah tinggi dan diabetes, sehingga bersepeda merupakan salah satu sarana untuk hidup sehat,” tutupnya.

(Kredit: Arif)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button