Satpol PP Ungkap Aktivitas Anak Di Bawah Umur di Asrama Prostitusi Depok | Satpol PP Depok - WisataHits
Jawa Tengah

Satpol PP Ungkap Aktivitas Anak Di Bawah Umur di Asrama Prostitusi Depok | Satpol PP Depok

Satpol PP Kota Depok mengamankan 28 orang dari sebuah rumah kos di Cilodong yang diduga sebagai tempat prostitusi. Beberapa dari mereka masih di bawah umur.

Satpol PP Kota Depok mengamankan 28 orang dari sebuah rumah kos di Cilodong yang diduga sebagai tempat prostitusi. Beberapa dari mereka masih di bawah umur.

Fahmi kembali menegaskan bahwa anak di aplikasi MiChat itu hanya iseng menawarkan diri, iseng menawarkan diri lewat aplikasi, tapi tidak lewat mucikari,” kata Fahmi.

Selain itu, 28 orang tersebut mendapatkan pembinaan dengan menyatakan tidak akan melakukannya lagi. Namun, delapan anak di bawah umur dibawa ke Rumah Perlindungan Sosial (RPS) di Beji, Depok.” “Sementara pembinaan dilakukan dengan membuat surat pernyataan, tidak akan dilanjutkan lagi,” kata Fahmi.

Lanjut membaca:
detikcom »

Polisi Marah Menodong Santri di Pesantren, Keluarga Tuntut Hukuman Pelaku!

Aksi pelaku terekam dalam video surveillance dengan menodongkan senjata api ke arah empat mahasiswa. Baca selengkapnya >>

Upaya pemecatan Satpol PP Depok berujung pada terungkapnya prostitusi pensiunPetugas Satpol PP menyamar untuk membeberkan pensiunan prostitusi di Cilodong, Depok. Di lokasi itu, 28 orang ditangkap, termasuk anak-anak dan waria.

Coco, anjing Labrador Satpol PP Kota Semarang membantu korban gempa CianjurSatpol PP Kota Semarang mengerahkan anjing pelacak Labrador bernama Coco untuk membantu evakuasi korban gempa Cianjur.

Dear Relawan Guru, Ada kabar gembira dari Sekda Kota DepokSekretaris Kota Depok Supian Suri mengatakan, pengangkatan guru pengganti PPPK akan dilakukan secara bertahap dan telah dilaksanakan selama dua tahun.

Duta Besar Belanda tertarik dengan pengembangan wisata sejarah di Kota DepokDuta Besar Belanda untuk Indonesia berkunjung ke Kota Depok untuk bekerja sama membangun kawasan wisata sejarah dari bangunan bersejarah Belanda di Kota Depok.

Disnaker Kota Depok Selenggarakan |em|Job Fair|/em| Pasang 2.555 tawaran pekerjaan |Republika OnlinePencari kerja dapat mengunjungi bursa kerja di Balai Rakyat Depok II pada 29-30 November.

Penggalangan dana untuk korban gempa di Cianjur, Wakil Wali Kota Depok berharap melebihi donasi untuk PalestinaPenggalangan dana untuk korban gempa di Cianjur, Wakil Wali Kota Depok berharap ada sumbangan untuk Palestina TempoMetro

.i wisma di Cilodong, Kota Depok. Ini Selasa (28/11/2022). jabar.

Tiga anak yang diwawancarai mengaku tidak mendapat bantuan mucikari. Fahmi kembali menegaskan bahwa sang anak hanya iseng menawarkan dirinya di aplikasi MiChat. Ternyata yang kos itu benar,” kata Muhammad Fahmi saat ditanya, Senin (28/11/2022). Ada mucikari) karena mereka hanya membuat akun di MiChat dan terus menawarkan aplikasi dengan santai, tetapi tidak melalui mucikari,” kata Fahmi. Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat nongkrong yang unik memiliki menu Wedang Jokowi Kepala Satpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto.Selain itu, pengarahan diberikan kepada 28 orang tersebut dengan membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan hal tersebut lagi.Menurut Fahmi, hal itu dilakukan untuk memastikan kebenaran informasi masyarakat.8 anak di bawah umur dimasukkan ke dalam Perlindungan Sosial. Rumah (RPS) di Beji, Depok Meski menjadi tanggung jawab Kota Depok, namun proses penunjukannya harus dilakukan sesuai anggaran yang ada.

“Sedangkan pembinaan dilakukan dengan membuat pernyataan bahwa mereka tidak akan melakukannya lagi. Setelah itu, petugas dari Satpol PP datang dan ternyata kos tersebut justru dijadikan sarang prostitusi. “Juga, ada banyak ‘turis bencana’ yang pijakan kakinya menutup tanah. Jika ini kedua kalinya mereka disergap lagi, kami akan bergerak maju,” katanya. kata Fahmi. Baca juga: . Baca juga: Baca Halaman Selanjutnya 25 Orang Ditangkap Ada Anak-Anak Hingga Transgender.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button