9 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Terbaik dan Nyaman di Okinawa - WisataHits
wisatahits

9 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Terbaik dan Nyaman di Okinawa

9 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Terbaik dan Nyaman di Okinawa

Hotel bintang 3 di Okinawa – Di antara banyak pulau di kepulauan Jepang, Okinawa adalah salah satu tujuan wisata dan bulan madu favorit bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Prefektur ini memiliki banyak karakteristik yang menarik wisatawan, mulai dari iklim subtropis, pantai yang indah, kekayaan laut yang menawan, kunjungan sejarah, dll.

Dari sekian banyak pulau di Prefektur Okinawa, salah satu yang paling menarik perhatian adalah Pulau Utama Okinawa alias Okinawa Honto atau biasa disebut Pulau Okinawa.

Pulau ini telah menjadi pangkalan utama Angkatan Bersenjata Amerika Serikat sejak akhir Perang Dunia II dan merupakan pintu masuk utama ke Prefektur Okinawa.

Memang, kota Naha di pulau itu adalah ibu kota dan kota terbesar di Okinawa.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Terbaik di Okinawa

Jika Anda berencana mengunjungi Prefektur Okinawa dan sedang mencari akomodasi di pulau utama yang menjanjikan kenyamanan dengan budget yang masuk akal, pertimbangkan untuk memilih beberapa hotel bintang tiga berikut ini:

1. Hotel Koza, welcome untuk traveler wanita lho!

Hotel Koza melalui TravelokaHotel Koza melalui Traveloka

Hotel bintang 3 pertama di Okinawa adalah Hotel Koza. Beberapa hotel bintang tiga sengaja memanjakan tamu wanitanya seperti yang dilakukan Hotel Koza.

Demi menjamin kenyamanan para traveler wanita, terutama jika mereka bepergian sendiri di Okinawa, hotel ini mendedikasikan lantai khusus untuk wanita. Kami berharap traveler wanita akan merasa nyaman dan aman selama menginap di hotel ini. Menyenangkan, bukan?

Untuk pilihan kamar, terdapat 80 kamar yang dirancang untuk memberikan kesan nyaman, sesuai dengan slogan hotel yang mengusung tema “safe, secure, comfortable and hospitable”. Anda memiliki pilihan antara kamar semi-double dan twin. Ada juga pilihan kamar bebas hambatan untuk pengguna kursi roda.

Suasana kamar hotel Koza melalui AgodaSuasana kamar hotel Koza melalui Agoda

Alamat: 2-1-39 Uechi, Okinawa-shi, Pulau Utama Okinawa, 904-0031
Registrasi: 3 sore, memeriksa: 10.00
Kecepatan: dari JPY4500 atau IDR536rb (hari kerja, musim sepi)
Kemudahan: [Internet] Wi-Fi gratis di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, [service] binatu yang dioperasikan dengan koin, keamanan 24 jam, check-in 24 jam, [f&b] restoran, tempat makan (halal), mesin penjual otomatis, [bahasa] Inggris, Jepang

2. Apakah Anda sedang mencari hotel dengan suasana yang cerah? Menginap di Hotel Pesquera

Hotel Pesquera melalui PerjalananHotel Pesquera melalui Perjalanan

Hotel Pesquera layak dilirik bagi Anda yang mencari hotel dengan nuansa tropis, nyaman dan cerah, namun tetap dengan budget.

Hotel ini memang mendesain interiornya dengan warna yang cerah dan menyegarkan mata, yang membuat hotel ini berbeda dengan hotel bintang tiga sejenis lainnya.

Dan, untuk lebih menggoda Anda, Anda juga harus tahu bahwa akomodasi yang baru saja dibuka pada musim panas 2017 ini berlokasi strategis karena hanya berjarak 9 menit berjalan kaki dari pantai terdekat.

Suasana Kamar Hotel Pesquera melalui AgodaSuasana Kamar Hotel Pesquera melalui Agoda

Hotel ini menawarkan dua tipe kamar: Semi Double dan Twin. Kedua tipe kamar dirancang agar terlihat seperti apartemen, dengan dapur dan fasilitas, menjadikannya ideal untuk masa inap yang lebih lama.

Alamat: 2-4-13 Wakasa, Naha, Pulau Utama Okinawa 900-0031
Registrasi: 3 sore, memeriksa: 10.00
Kecepatan: dari JPY5500 atau IDR656k (hari kerja, musim sepi)
Kemudahan: [Internet] Wi-Fi gratis di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, [fasilitas] area merokok, fasilitas penyandang cacat, [bahasa] Inggris, Jepang, Korea, Mandarin (Mandarin)

3. Mengusung konsep minimalis, Nishitetsu Resort Inn Naha siap menyambut wisatawan di Okinawa

Nishitetsu Resort Inn Naha via OtsinternationalNishitetsu Resort Inn Naha via Otsinternational

Hotel bintang 3 di Okinawa selanjutnya adalah Nishitetsu Resort Inn Naha. Jika Anda mencari akomodasi yang tidak terlalu jauh dari bandara, maka Nishitetsu Resort Inn Naha bisa menjadi pilihan yang sangat baik.

Hotel ini hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari Bandara Naha dan cukup dekat untuk menjangkau berbagai tempat wisata populer Naha seperti Mausoleum Tamaudun, Jalan Yachimun dan masih banyak lagi.

Hotel ini menawarkan kamar yang didesain dengan konsep minimalis. Tersedia pilihan tipe kamar single, twin dan deluxe twin. Para tamu dapat memilih kamar bebas rokok atau bebas rokok.

Suasana Kamar Nishitetsu Resort Inn Naha melalui TripadvisorSuasana Kamar Nishitetsu Resort Inn Naha melalui Tripadvisor

Alamat: 2-3-13, Kume, Naha, Pulau Utama Okinawa 900-0033
Registrasi: 3 sore, memeriksa: 11.00
Kecepatan: dari JPY5300 atau IDR632k (hari kerja, musim sepi)
Kemudahan: [Internet] Wi-Fi gratis di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, [service] binatu, binatu, resepsionis 24 jam, [fasilitas] area merokok, fasilitas penyandang cacat, [rekreasi & kesehatan] pijat, [f&b] restoran, mesin penjual otomatis, [bahasa] Jepang

4. Hokke Club Naha Shintoshin Hotel juga keren banget untuk dipertimbangkan, lho!

Hokke Club Naha Shintoshin Hotel melalui TrivagoHokke Club Naha Shintoshin Hotel melalui Trivago

Hokke Club Naha Shintoshin Hotel merupakan salah satu hotel bintang 3 di Okinawa yang terletak di lokasi yang strategis. Hanya 19 menit berkendara dari Bandara Naha dan cukup dekat untuk mengakses beberapa situs Naha yang populer seperti San-A Naha Main Square, T Galleria Okinawa dan lain-lain.

Ideal bagi Anda yang berencana menjelajahi Kota Naha sendiri sebelum pindah ke bagian lain Okinawa.

Kamar di Hokke Club Naha Shintoshin Hotel melalui RakutenKamar di Hokke Club Naha Shintoshin Hotel melalui Rakuten

Hotel ini menawarkan kamar dengan desain minimalis dan dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti TV layar datar, rak pakaian, dll. Ada berbagai tipe kamar, mulai dari Single, Twin atau Double; dan ada pilihan kamar bebas rokok atau bebas rokok.

Alamat: 4-3-8 Omoromachi, Naha, Pulau Utama Okinawa 900-0006
Registrasi: 2 siang, memeriksa: 11.00
Kecepatan: dari JPY5700 atau IDR680k (hari kerja, musim sepi)
Kemudahan: [Internet] Wi-Fi gratis di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, [service] binatu yang dioperasikan dengan koin, brankas, layanan binatu, layanan tata graha harian, penyimpanan bagasi, [fasilitas] ruang keluarga, fasilitas penyandang cacat, [rekreasi & kesehatan] pijat, [f&b] restoran, mesin penjual otomatis, [bahasa] Inggris, Jepang

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button