Nyaman dan mewah, berikut 5 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Bogor - WisataHits
Jawa Tengah

Nyaman dan mewah, berikut 5 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Bogor

Nyaman dan mewah, berikut 5 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Bogor

SIGIJATENG.ID – Kota Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki banyak destinasi wisata dan sejarah. Bogor mendapat julukan sebagai kota wisata yang menawarkan wisata alam tak terbatas, wisata sejarah, wisata edukasi dan juga wisata kuliner.

Untuk itu kota Bogor sangat cocok dijadikan tujuan untuk berlibur atau sekedar untuk perjalanan bisnis.

Tentu saja, jika Anda ingin mengunjungi Bogor, hotel atau akomodasi sangat penting untuk mendukung perjalanan Anda. Di Bogor banyak deretan hotel bintang 4 yang menawarkan kualitas dan fasilitas mewah yang tidak kalah dengan hotel bintang 5, dan tentunya harganya lebih terjangkau.

Nah, buat kamu yang ingin atau akan berlibur ke Bogor, SIGI JATENG sudah menyiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Bogor untuk akomodasi kamu. Yuk simak daftarnya di bawah ini!

  1. Hotel & Resor ASTON Bogor

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah ASTON Bogor Hotel & Resort. Hotel kelas atas penuh warna yang terletak di taman lanskap ini berjarak 9 menit berjalan kaki dari taman hiburan air The Jungle Water Adventure dan 6 km dari Istana Kepresidenan Bogor dan Kebun Raya Bogor.

Kamar bergaya minimalis dan modern dengan balkon, Wi-Fi gratis, TV layar datar, pembuat teh dan kopi, minibar, dan kamar mandi dengan rainshower. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki dapur kecil, kamar tidur tambahan, dan ruang keluarga.

Sarapan prasmanan disediakan gratis. Fasilitas tambahan termasuk 3 kolam renang outdoor dan lapangan paintball, serta restoran dan lounge/bar. Ada juga spa, gym, dan klub anak-anak.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Nila Raya Jl. Pahlawan, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat.

  1. Swiss-Belinn Bogor

Tak kalah menarik, Swiss-Belinn Bogor juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Hotel yang nyaman ini terletak di pinggir Jalan Nasional Rute 11 di kawasan yang memiliki banyak restoran. Akomodasi ini berjarak 15 menit jalan kaki dari Terminal Baranangsiang Bogor dan 3 km dari Kebun Raya Bogor.

Kamar bergaya minimalis memiliki Wi-Fi, TV layar datar, brankas, kulkas mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar dan suite yang ditingkatkan memiliki sofa; Sebagian besar memiliki ruang keluarga terpisah. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari.

Ada restoran yang luas. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang outdoor, spa, gym, ruang acara, dan sarapan prasmanan.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Pajajaran Indah V, RT.01/RW.14, Baranangsiang, Kec. Tim Bogor., Kota Bogor, Jawa Barat.

  1. Bogor Icon Hotel and Congress

Rekomendasi berikutnya adalah Bogor Icon Hotel and Convention. Hotel modern ini berjarak 8 km dari Kebun Raya Bogor dan 14 km dari Sirkuit Internasional Sentul.

Semua kamar modern menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, meja, minibar, dan pembuat kopi. Banyak kamar memiliki balkon dan pemandangan gunung. Suite memiliki ruang tamu yang terpisah.

Fasilitas gratis meliputi sarapan kontinental dan parkir valet. Ada juga kolam renang indoor, hot tub, sauna, dan ruang mandi uap, serta pusat kebugaran dan restoran Asia bergaya prasmanan. Fasilitas lainnya termasuk bar lounge, pusat bisnis, dan fasilitas konferensi.

Alamat lengkapnya Bukit Cimanggu City, Jl. Sholeh Iskandar No.1, RT.01/RW.13, Cibadak, Kec. Tanah Gandum, Kota Bogor, Jawa Barat.

  1. Hotel Grand Savero

Hotel kelas atas ini berjarak 15 menit berjalan kaki dari Kebun Raya Bogor, 2 km dari Stasiun Kereta Bogor, dan Istana Bogor abad ke-18.

Kamar modern dan nyaman ini menawarkan akses internet berkecepatan tinggi, TV layar datar, serta fasilitas membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki minibar, sedangkan suite memiliki ruang keluarga dan dapur kecil. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari.

Terdapat restoran, bar, dan lounge teras yang cerah dan elegan. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang luar ruangan dengan bar tepi kolam, serta pusat kebugaran dan spa. Pusat bisnis, 11 ruang pertemuan, dan ballroom juga ditawarkan. Sarapan tersedia.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Pajajaran No. 27, RT.03/RW.08, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

  1. Mirah Bogor

Rekomendasi terakhir adalah The Mirah Bogor. Hotel kelas atas di dekat restoran ini berjarak 2 km dari Stasiun Kereta Bogor, Kebun Raya Bogor yang indah, dan di sebelah Istana Bogor.

Kamar-kamar yang mewah dan modern dilengkapi dengan sandaran punggung yang lembut dan menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, area tempat duduk, minibar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki balkon, sedangkan suite memiliki ruang keluarga terpisah. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari.

Sarapan gratis. Fasilitas lainnya termasuk 2 restoran dan lounge kafe teras. Ada juga kolam renang outdoor, klub anak-anak, lounge lobi yang luas, dan ballroom.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Pangrango No. 9A, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Nah itulah 5 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Bogor. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca lebih banyak berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button