7 tempat liburan akhir tahun terlucu akan tutup tahun 2022 - WisataHits
Yogyakarta

7 tempat liburan akhir tahun terlucu akan tutup tahun 2022

Tempat Liburan Paling Seru untuk Menutup Tahun 2022, Foto: Unsplash/FIFANI CAHYADI Saatnya menyambut akhir tahun! Akhir tahun adalah momen yang menyenangkan karena Anda bisa merencanakan liburan bersama keluarga. Untuk menghibur dan menyegarkan pikiran, yuk datang ke tempat liburan akhir tahun paling kocak!

Dikutip dari Tips Keuangan untuk Ibu, Rara Radyanti, dkk. (2018:61)Ada manfaat besar berwisata bersama keluarga, yaitu menciptakan momen kebersamaan yang jarang terjadi akibat hiruk pikuk yang menghadang.

Tempat Liburan Paling Seru Tutup Tahun 2022, Foto: Unsplash/Masyitha Mutiara Ramadhan Berikut 7 Tempat Liburan Akhir Tahun Paling Asik di Akhir Tahun 2022, Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga:

1. Pemandian Air Panas Ciater

Tempat sempurna untuk bersantai setelah akhir tahun yang sibuk adalah di pemandian air panas. Di sini Anda dan keluarga dapat meregenerasi tubuh dan pikiran. Pemandian Air Panas Ciater adalah salah satu spa terkenal di Subang.

Mengganti suasana dengan liburan di Dataran Tinggi Dieng bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. Selain panorama pegunungan yang mempesona, Anda dan keluarga juga akan merasakan udara yang sejuk dan suasana yang nyaman.

3. Situs glamping di Puncak

Kesibukan tentu menjadi alasan bagi Anda dan keluarga untuk jarang meluangkan waktu dan berbincang bersama. Ketika Anda pergi glamping di Puncak, Anda dapat menikmati suasana perkemahan yang menyenangkan sambil membicarakan banyak hal.

Jika Anda dan keluarga adalah pecinta pantai, Gili Trawangan Lombok adalah jawabannya. Lombok memiliki keindahan pantai yang luar biasa dan Gili Trawangan merupakan salah satu pantai terbaik untuk menikmati keindahan lautnya.

Tempat ini juga bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga. Labuan Bajo memiliki pesona alam eksotis yang menyegarkan mata. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Taman Nasional Komodo yang merupakan Situs Warisan Dunia.

6. Bukit Kali Kuning Jogja

Jogja memiliki banyak tempat yang indah dan menarik, salah satunya adalah bukit Kali Kuning yang terletak di lereng Gunung Merapi. Karena berada di lereng gunung, Anda dan keluarga bisa menikmati pemandangan yang indah dan suasana yang sangat menyenangkan.

Wisata alam memang menjadi pilihan yang sangat baik untuk berlibur, namun mengunjungi taman bermain untuk dinikmati anak-anak juga tidak kalah seru. Di Dago Dream Park, Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai wahana seru dan berbagai kesempatan foto yang menarik.

Ini dia 7 tempat liburan akhir tahun paling lucu yang berakhir tahun 2022. Selamat berlibur dan jangan lupa ikuti protokol kesehatan agar Anda dan keluarga tetap aman!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button