7 tempat wisata murah untuk liburan akhir tahun 2022 - WisataHits
Jawa Timur

7 tempat wisata murah untuk liburan akhir tahun 2022

INDOZONE.ID – Momen liburan akhir tahun merupakan momen yang paling dinantikan oleh banyak orang. Tentunya banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambut hari raya, seperti memilih destinasi yang akan dituju.

Namun biasanya, menjelang akhir tahun ini, semua tiket pesawat, hotel, dan makan akan menjadi lebih mahal. Tentu saja Anda harus siap secara finansial.

Buat kamu yang belum menyiapkan persiapan keuangan untuk menyambut liburan akhir tahun, tenangkan dirimu, berikut Indozone telah merangkum tempat wisata murah untuk liburan akhir tahunmu, Kepoin Guys!.

1.Yogyakarta

tempat wisata murah di akhir tahunTugu Putih Jogja (Unsplash/Angga Kurniawan)

Rekomendasi wisata murah pertama yang wajib kamu kunjungi adalah Yogyakarta lho. Siapa yang tidak tahu tempat ini? Rasanya semua orang di tempat ini memiliki kenangan indah.

Di kawasan ini banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi seperti Candi Borobudur, Pantai Parangteritis, Jalan Malioboro hingga Taman Sari.

2.Bandung

perjalanan murah di akhir tahunGunung Putri Bandung (Unsplash.com/sendigibran)

Dan Bandung bukan hanya masalah geografis bagi saya, ini lebih tentang perasaanPernah dengar kata-kata ini? Ungkapan ini tepat menggambarkan Bandung yang selalu bikin kangen.

Di penghujung tahun ini, rasanya Bandung memang sudah pasti menjadi tujuan liburan akhir tahun Anda karena banyak tempat wisata di sini yang bisa Anda kunjungi seperti Lembang, Asia Afrika yang hebat, Tangkuban Perahu dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga: Berikut rekomendasi villa di Canggu Bali untuk liburan akhir tahun yang seru

3.Banten

perjalanan murah di akhir tahunPantai Anyer (Pinterest.com)

Mungkin sebagian dari anda mengenal Banten sebagai daerah yang hanya melestarikan budaya Debus, namun sebenarnya Banten juga memiliki banyak destinasi yang populer dan cocok untuk anda.

Sebut saja Pantai Anyer yang berpasir putih, wisata rohani Masjid Raya Banten, Kampung Baduy dan masih banyak lagi lainnya. daftar perjalanan Dia!

4.Lombok

Jalan-jalan murah di akhir tahunLombok (Pinterest.com/Alstonia Oney)

Lombok adalah salah satu daerah dengan keindahan alam yang tak tertandingi, tempat ini selalu masuk dalam daftar impian wisatawan lho!

Momen perayaan akhir tahun merupakan momen yang tepat bagi Anda dan keluarga untuk menikmati liburan di Lombok. Di sini Anda bisa mengunjungi berbagai pulau dan pantai eksotis seperti Pantai Pink, Pantai Tanjung Aan dan masih banyak lagi lainnya.

5. Kasihan

perjalanan murah di akhir tahunGunung Bromo (Pinterest.com/touropia.com)

Malang memang tempat yang dirindukan para traveller. Suasananya yang sejuk selalu menjadikan Malang sebagai tempat liburan yang populer.

Apalagi saat liburan tahun baru, beberapa tempat di Malang yang bisa kamu kunjungi seperti Gunung Bromo, Alun-alun Kota Malang dan Museum Angkut tentunya memiliki harga yang terjangkau lho.

6. Labuan Bajo

perjalanan murah di akhir tahunPantai Pink Labuan Bajo (Pinterest.com/ourtasteforlife.com)

Mungkin bagi sebagian orang, Labuan Bajo juga menjadi destinasi wisata impian bagi semua orang selain Lombok. Labuan Bajo merupakan salah satu dari lima destinasi wisata prioritas Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif (Kemenparekraf).

Maka tak heran tempat ini selalu menjadi impian saya untuk dikunjungi. Jika Anda menghabiskan perjalanan akhir pekan Anda di tempat ini, saya pikir Anda harus mengunjungi beberapa tempat di sini e.g. B. menikmati sunset di bukit cinta atau explore pulau kelor untuk melihat komodo.

Baca juga: Tetap nyaman dan anti boncos di akhir tahun dengan 4 tips ini!

7.Bogor

perjalanan murah di akhir tahunDanau di Puncak (Pinterest.com/Millennial Tourism)

Wisata di Bogor memang tidak ada habisnya, tempat yang terkenal dengan hawanya yang sejuk ini memang menjadi destinasi favorit setiap momen liburan.

Tempat ini bisa kamu jadikan list wisata di momen liburan akhir tahun ini lho, ada beberapa destinasi favorit seperti puncak, danau warna warni dan masih banyak lagi lainnya.

Nah itulah rekomendasi tempat wisata murah untuk liburan akhir tahun 2022 yang bisa kamu kunjungi. Jangan lupa siapkan budget yang cukup! Selamat berlibur!

Artikel menarik lainnya:

5 kota terindah di dunia, cocok untuk liburan akhir tahun

10 Kota Tertua Di Indonesia, Umurnya Hingga Ribuan Tahun!

15 Drama Korea Paling Populer Tahun 2022 Yang Akan Tayang Akhir Tahun Ini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button