7 pengalaman tak terlupakan di Fiji - WisataHits
Jawa Tengah

7 pengalaman tak terlupakan di Fiji

TEMPO.CO, jakarta -Petualangan mencari pengalaman baru yang menyenangkan, termasuk kegiatan di luar ruangan.

Menurut penelitian, ini dapat memicu pelepasan dopamin, itulah sebabnya berjalan sangat menyenangkan.

Di masa pandemi Covid-19, banyak orang yang menantikan untuk keluar rumah dan hampir 48% menginginkan pengalaman liburan yang unik dan luar biasa.

Destinasi ke Fiji

Bagi orang-orang yang ingin mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan, Fiji bisa menjadi salah satu tujuan wisata paling populer.

Seperti yang kami laporkan dari channelnewsasia, ada beberapa pengalaman yang akan Anda dapatkan saat berlibur di Fiji, negara kepulauan di tengah Samudra Pasifik, antara lain:

1. Sambutan pengunjung yang meriah

Ketika pengunjung tiba di desa, mereka disambut dengan upacara tradisional i-sevusevu yang diadakan di bure (ruang pertemuan). Para tamu diminta untuk memberikan kava (akar lada) kepada kepala desa sebagai simbol izin untuk memasuki desa. Puncak dari upacara ini adalah minum bersama. Upacara ini dapat membentuk kedekatan wisatawan dengan penduduk setempat.

  1. Berlayar dengan Drua

Drua adalah kapal tradisional yang digunakan untuk menguasai Laut Selatan. Berlayar dengan Drua akan menawarkan pengalaman yang luar biasa kepada wisatawan. Pengunjung juga dapat berjemur di dek kapal atau berenang di perairan yang jernih

  1. Pengalaman memasak yang mengasyikkan

Pengalaman memasak berlangsung di Fijian Food Safari dan Nanuku Resort. Pertama, pengunjung diajak berbelanja di pasar lokal dan berburu kepiting. Setelah itu, pengunjung diajak ke dapur untuk memasak menggunakan teknik tradisional dalam lovo (oven bawah tanah).

  1. Kunjungan ke hutan hujan

Pemandangan luar biasa ditawarkan kepada pengunjung melalui hutan hujan ini, ada juga Sungai Sigatoka yang jernih dan indah di sekitar hutan.

  1. Nikmati Pertunjukan Jalan Api

Beqa adalah Pulau Selatan paling indah di Fiji, terkenal dengan laguna dan tempat menyelamnya yang menakjubkan. Di tempat ini ada legenda bahwa ada seorang pendekar yang bisa berjalan di atas api. Pengunjung dapat menyaksikan atraksi pertunjukan yang berkobar-kobar.

  1. Pijat spa di tengah hutan hujan

Di Rainforest Spa Koro Sun, pengunjung dapat merasakan sensasi pijat di tengah hutan hujan yang menenangkan dengan suara sungai dan kicau burung. Di Matamanoa Resort, Anda akan diantar ke pondok spa pribadi yang nyaman dengan pemandangan pantai yang indah.

  1. Pengamatan flora dan fauna lokal

Pulau Fiji memiliki keanekaragaman hayati yang unik. Anda akan menemukan flora dan fauna lokal yang menakjubkan di Kula Wild Adventure Park. Pengunjung yang berjalan-jalan dapat berinteraksi langsung dengan satwa asli seperti Iguana Jambul dan Iguana Berpita.

MELINDA KUSUMA NINGRUM
Baca: 8 Cara Menenangkan Bayi Menangis

Source: travel.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button