Trans Studio Surabaya: Wahana Keluarga Akhir Pekan yang Menyenangkan - WisataHits
wisatahits

Trans Studio Surabaya: Wahana Keluarga Akhir Pekan yang Menyenangkan

Trans Studio Surabaya – Surabaya memang kota besar. Tak heran jika banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi. Salah satu tempat wisata baru yang layak Anda kunjungi adalah Trans Studio Surabaya. Tur ini pertama kali ditampilkan di Transmart Rungkut Surabaya.

Trans Studio Mini Surabaya akan hadir di Surabaya Barat. Tepatnya berada di Lenmarc Mall, Surabaya. Mungkin yang paling banyak dikenal orang saat ini adalah Trans Studio di Bandung.

Namun kini tempat wisata Trans Studio telah hadir di Surabaya dalam bentuk mini. Meski luasnya tidak sebesar di Bandung atau Makassar, namun dari segi wahana tentu mampu membuat pengunjung cukup puas dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan. ‘

Untuk anda yang ingin mentraktir si kecil berupa pedalaman taman hiburan mini maka Trans Studio Surabaya layak Anda kunjungi bersama keluarga dan teman.

Liburan Seru Trans Studio Surabaya

Kali ini tempat-tempat menarik akan mengajak anda berlibur mengunjungi Trans Studio Surabaya yang asyik untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga tercinta.

Trans Studio SurabayaTrans Studio Surabaya

Trans Studio Surabaya Alamat

Lokasi studio Trans Surabaya berada di Jl. Kali Rungkut Raya, Kali Rungkut, Rungkut, SBY City, Jawa Timur 60293.

Jam buka: 8:00 pagi hingga 10:00 malam

Telepon: +62 31 8792717

Opsi setoran kartu untuk menikmati semua fasilitas permainan

Taman hiburan mini indoor serta bioskop terletak di lantai atas Transmart Rungkut di mana tempat ini merupakan pusat perbelanjaan bagi banyak orang. Bahkan berbagai kuliner sudah tersedia di restoran di lantai 1.

Bahkan di Transmart juga terdapat berbagai kebutuhan rumah tangga yang begitu lengkap sehingga tersedia juga berbagai macam pakaian dan elektronik. Hanya saja yang masih kurang untuk parkirannya kurang luas.

Mungkin karena tempatnya masih tergolong baru di Surabaya. Jadi masih cukup ramai di akhir pekan dan hari libur nasional. Tak heran banyak pengunjung yang kesulitan mencari tempat parkir untuk kendaraannya.

Kini, Trans Studio Surabaya menawarkan metode pembayaran yang berbeda dengan membeli mini card Trans Studio. Berikut adalah berbagai sistem setoran kartu yang dapat Anda pilih. Diantara mereka:

  • Pembelian 100.000, biasanya akan mendapatkan uang muka 115.000
  • Beli 50.000, Anda akan mendapatkan uang muka sekitar 55.000
  • Beli 200.000, Anda akan mendapatkan uang muka sekitar 240.000

Lalu apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan dari nilai deposit tersebut? Biasanya nilai deposit ini bisa kamu gunakan untuk menggesek kartu di setiap permainan.Biasanya hadiah yang paling mahal adalah permainannya Pegunungan Rusia atau sekitar Rp 30.000 per orang.

Anda bahkan dapat menggunakan kartu tersebut untuk banyak orang asalkan nilai deposit kartu tersebut dapat sesuai dengan jumlah orang yang Anda inginkan.

Juga jangan lewatkan: 35 tempat makan enak di surabaya yang wajib kamu coba

Konsep yang dibawakan oleh Trans Studio Surabaya

Tahukah Anda jika konsep yang dibuat Trans studio mini Surabaya adalah “Dino in New York”. Wah, namanya saja sudah cukup unik. Ada berbagai jenis patung dinosaurus seperti di Jurrasic Park yang bisa bergerak dan bahkan ada Patung Liberty di New York yang memiliki ukuran besar.

Liberty New York Trans Studio Mini SurabayaLiberty New York Trans Studio Mini Surabaya

Wahana yang tersedia mungkin paling cocok untuk anak kecil di SD atau TK, karena sebagian besar wahana yang tersedia tidak memerlukan ketinggian minimum. Berbagai permainan sudah tersedia untuk kepuasan pengunjung.

Seperti Amazon, Timezone atau bahkan dunia yang menyenangkan belum. Beberapa biasanya datang dalam bentuk permainan yang bisa dinaiki. Salah satu game yang bisa membuat jantung berdebar adalah Pegunungan Rusia menit

Salah satu hal unik tentang game ini adalah Anda akan dibawa keluar dari gedung Transmart sedikit melalui rel kereta Pegunungan Rusia yang telah dipaksa keluar dari gedung dan akhirnya kembali ke gedung.

Nah, untuk game yang terkesan menegangkan tapi lebih seru tentunya bisa mencoba Suroboyo Carnival Park. Hanya saja di sini ada ukuran minimal yang dibutuhkan. Oleh karena itu tidak tersedia untuk semua usia.

Tak hanya itu, game yang dihadirkan oleh tur Trans Studio Surabaya ini. Meski dari segi lokasi tergolong mini, nyatanya juga dilengkapi dengan beragam permainan yang sangat menarik untuk dicoba. Diantara mereka:

1. Permainan Sungai Usaha

Permainan ini merupakan sejenis permainan mengayuh di atas perahu. Kursus yang disajikan juga berbentuk U dan sudah diisi air. Peserta biasanya diharuskan mendayung perahu kecil milik mereka untuk mencapai garis finish. Biasanya, untuk satu permainan, Anda hanya akan dikenakan biaya Rp30.000. Tentunya harga ini tetap cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Game Sungai VenturaGame Sungai Ventura

2. Permainan lembut, taman bermain

Wahana mainan unik ini biasanya diperuntukan untuk anak usia sekitar 3-6 tahun dengan tinggi maksimal sekitar 150cm. Konsep permainan unik ini memang mampu membuat anak lebih aktif bergerak dan berinteraksi dengan teman-temannya di wahana permainan.Harga tiket untuk satu jam dan satu orang biasanya seharga Ro 50.000,-. Jika Anda mengambil waktu yang tidak terbatas, Anda harus membayar tarif sebesar Rp 100.000.

3. Game percontohan langit

Padahal, menara bermain ini sangat mirip dengan kereta mini. Karena game ini tidak menguras adrenalin. Game ini berbentuk seperti pesawat terbang yang telah dihubungkan pada suatu poros dan kemudian akan berputar dengan kecepatan normal. Jika Anda menginginkan permainan ini, Anda akan dikenakan biaya Rp30.000 per orang.

4. Game Crazy Cab Coaster

Game ini memang menjadi game paling favorit di Trans Studio Surabaya. Sayangnya, wahana ini tidak ditujukan untuk anak-anak. Nuansa permainan roller coaster tentunya bisa Anda rasakan saat menaikinya saat keluar dari gedung Transmart.

Tak heran jika permainan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Permainan ini berbeda dari yang lain karena sekali bermain akan dikenakan biaya Rp 35.000 per orang.

5. Ayunan New York

Permainan stau ini umumnya lebih dikenal dengan ayunan atau ontang-anting. Wahana ini juga menjadi salah satu kendaraan favorit Trans Studio Surabaya. Harga sekali main akan dikenakan tarif Rp 30.000 per orang.

6. Naik kereta mini

Wahana ini juga menjadi favorit terutama bagi anak kecil. Meskipun gim ini relatif sederhana, gim ini seperti kereta yang berjalan di sepanjang rute. Tapi game ini sepertinya lebih aman dan juga menyenangkan untuk anak-anak. Anda biasanya akan dikenakan tarif Rp 30.000 per orang untuk sebuah permainan.

Inilah berbagai wahana yang dihadirkan oleh wahana wisata Trans Studio Surabaya. Meski lebih kecil dari tempat lain, keseruan permainan yang dihadirkan tentu tidak kalah dengan tempat lain.

Bagaimana? Ingin mencoba nikmatnya liburan di Trans Studio Surabaya Akhir minggu ini? Tunggu apa lagi, ayo segera ke TKP. Lihat juga: 59 Tempat Wisata Di Surabaya yang Keren dan Menarik untuk Dikunjungi

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button