5 wisata edukasi anak di bogor, fun games penuh pengalaman tak terlupakan - WisataHits
Jawa Barat

5 wisata edukasi anak di bogor, fun games penuh pengalaman tak terlupakan

INSIDENT24.COM – Wisata edukasi anak merupakan salah satu cara untuk melepas penat dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Namun kegiatan yang menyenangkan ini juga memiliki manfaat bagi anak-anak.

Wisata edukasi anak ini dirancang agar anak-anak dapat belajar dengan cara yang berbeda dan menyenangkan. Aspek kecerdasan anak mana yang akan berkembang, baik itu sosial, kognitif, artistik, bahasa, emosional dan fisik anak dengan permainan yang seru dan menyenangkan.

Wisata edukasi anak merupakan pilihan liburan yang seru dan tak terlupakan. Berikut rekomendasi 5 tempat wisata edukasi anak di Bogor: Insiden24.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Hutan Pinus Limpakuwus, Wisata Alam yang Populer di Banyumas

  1. Cimory Negara Susu

Wisata edukasi anak di Bogor ini menawarkan tempat wisata edukasi berupa pemahaman cara mempraktekkan tips dasar beternak, merawat ternak dan memerah susu sapi.

Itu adalah pengalaman yang menyenangkan dan memberikan pemahaman dan pembelajaran langsung tentang bagaimana susu yang mereka konsumsi diproses. Selain itu, ada juga beberapa arena bermain yang menyenangkan untuk dimainkan anak-anak di wisata ini.

Wisata edukasi di Bogor ini bertempat di Jalan Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Kecamatan Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jam operasional untuk tur ini adalah dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Untuk harga tiket wisata edukasi ini mulai dari Rp30.000 hingga Rp55.000 untuk hari biasa, sedangkan untuk akhir pekan mulai dari Rp40.000 hingga Rp65.000.

Baca Juga: Obyek Wisata Gua Sumur Pangandaran Mudal, Tetesan Air Ciptakan Relief Stalaktit/Stalakmit Sempurna

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button