7 Eksotisme wisata pantai di Banten dengan pasir putih dan keindahan panorama yang mempesona - WisataHits
Jawa Timur

7 Eksotisme wisata pantai di Banten dengan pasir putih dan keindahan panorama yang mempesona

AYOMALANG.COM – Berikut deretan pantai di Banten yang eksotik dengan pasir putih dan keindahan panoramanya yang mempesona.

Berada di ujung pulau Jawa dan dekat dengan perairan laut Selat Sunda, Provinsi Banten memberikan Provinsi Banten sederet pantai yang terbentang jauh dan luas.

Maka dari itu, jangan heran jika ada beberapa pantai di Banten yang menyuguhkan panorama indah dengan pasir putih yang menambah kesan eksotis.

Sehingga pantai ini banyak dijadikan tempat wisata karena keindahan alamnya.

Padahal, di Banten sudah banyak terdapat pantai yang sangat populer sehingga banyak dikunjungi wisatawan lokal hingga wisatawan dari berbagai daerah maupun mancanegara.

Seperti dikutip Ayomalang.com dari kanal YouTube Travel Homeland. Inilah 7 deretan pantai eksotis di Banten dengan keindahan panorama yang mempesona.

1. Pantai Tanjung Baca

Pantai Tanjung Lesung cukup populer, pantai ini terletak di ujung barat pulau jawa, meskipun cukup tersembunyi dan jauh dari kota, pantai ini tidak pernah sepi pengunjung baik pada hari biasa maupun hari libur.

Wisata Pantai Tanjung Lesung cukup menawan dalam konteks eksklusif karena terletak di kawasan resor Tanjung Lesung dan dikelola oleh Jababeka. Oleh karena itu tidak heran jika wisata pantai ini sangat terjaga kebersihannya, bahkan kawasan pantai Tanjung Lesing digadang-gadang menjadi salah satu spot atau tempat terbaik, sehingga banyak wisatawan yang terpesona dan berkunjung ke pantai Tanjung Lesing ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button