5 Tempat Wisata Dekat Stasiun KA Malang Kota Baru - WisataHits
Jawa Timur

5 Tempat Wisata Dekat Stasiun KA Malang Kota Baru

Ilustrasi tempat wisata di dekat stasiun kereta api Baru di kota Malang. Foto: Unsplash/Rahadiansyah Kota Malang memiliki banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi seperti kebun binatang, pantai dan berbagai wisata alam lainnya. Salah satunya adalah tempat wisata di dekat stasiun kereta api Malang Kota Baru yang cocok untuk liburan Anda.

Dikutip dari situs resmi Malangkota.go.idKota Malang adalah kota di provinsi Jawa Timur, kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya dan kota terbesar kedua belas di Indonesia.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Malang Kota Baru

Ilustrasi tempat wisata di dekat stasiun kereta api Baru di kota Malang. Foto: Unsplash/Rewardy Fahmi Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di dekat Stasiun Malang Kota Baru yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman.

Taman Trunojoyo terletak di Jalan Trunojoyo, Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi taman ini sangat dekat dengan stasiun kereta api Malang Kota Baru. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 1 menit untuk mencapai taman ini.

Monumen Juang terletak di Jalan Kertanegara, Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Monumen Juang ini bisa Anda capai dari Stasiun Malang Kota Baru hanya dalam waktu 1 menit.

3. Alun-alun Tugu Kota Malang

Alun-alun peringatan ini terletak di Jalan Tugu, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Tempat ini sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Untuk mencapai tempat wisata ini hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit dari Stasiun Kereta Api Malang Kota Baru.

4. Taman Rekreasi Kota (Tarekot)

Taman Rekreasi Kota (Tarekot) terletak di Jalan Mojopahit, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Taman rekreasi ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga. Dari Stasiun Kereta Api Malang Kota Baru, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 8 menit.

Kampung Biru Arema terletak di Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Kampung Biru Arema sangat cocok untuk fotografi karena tempat ini menawarkan banyak spot foto yang indah, estetis dan instagramable.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di dekat stasiun kereta api Malang Kota Baru untuk dikunjungi bersama keluarga. Selamat berlibur!

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button