6 Tempat Wisata Depok Murah Untuk Liburan Murah - WisataHits
Jawa Barat

6 Tempat Wisata Depok Murah Untuk Liburan Murah

6 Tempat Wisata Depok Murah Untuk Liburan Murah, Foto: Unplash/Chris Richmond Kota Depok merupakan sebuah kota di Provinsi Jawa Barat dan bagian dari Kawasan Metropolitan Jabodetabek. Selain itu tentunya Depok juga memiliki tempat wisata yang bisa Anda jadikan tujuan liburan bersama teman dan keluarga. Artikel ini akan membahas 6 tempat wisata Depok budget untuk liburan hemat.

Dikutip dari situs resmi depok.go.id, Kota Depok adalah sebuah kota yang terbentuk dari sebuah kecamatan di kawasan Kawedanan daerah Parung, Kabupaten Bogor. Namun, seiring perkembangan waktu, Depok perlahan memiliki bangunan tempat tinggal, keberadaan kampus Universitas Indonesia (UI), serta perdagangan dan jasa yang semakin pesat.

Kota Depok juga menjadi kota dengan pusat pemerintahan yang berbatasan langsung dengan Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan juga merupakan penyangga ibu kota negara, berorientasi pada kota pemukiman, kota pendidikan, pusat komersial dan jasa, kota pariwisata, dan begitu seterusnya Kota dengan DAS.

6 Tempat Wisata Depok Murah dan Meriah untuk Liburan Hemat, Foto: Unplash/Sally Tio

Tempat wisata depok murah meriah

Lantas, dimana tempat wisata Depok murah untuk liburan murah bersama teman atau keluarga? Berikut informasinya untuk Anda di sini.

Tempat wisata yang pertama adalah Kampung 99 Pohon, unik dari namanya, tentunya tempatnya juga unik dan menarik karena tempat wisata ini memiliki cukup banyak pepohonan dari berbagai jenis. Datang ke tempat ini akan membuat Anda merasa sejuk, segar dan juga sejuk.

Bagi anda yang penasaran bisa langsung menuju tempat di seberang Masjid Kubah Emas, Jl. CH. Muhasan II, Meruyung, Limusin, Depok, Jawa Barat.

Tempat wisata kedua adalah Situ Cilodong, tempat wisata air yang dilengkapi dengan tempat pemancingan dan wahana baru seperti balon air. Di sini Anda bisa menikmati keseruan sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan. Selain itu, terdapat warung atau rumah makan, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika lapar saat bermain di Situ Cilodong.

Jika Anda tertarik langsung saja ke lokasi Situ Cilodong yang terletak di Jalan Abdul Gani, Kalibaru, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

3. Taman Hiburan Pasir Putih

Tempat wisata terdekat adalah Taman Rekreasi Pasir Putih, tempat wisata dengan berbagai wahana yang bisa dimainkan oleh anak-anak bahkan orang dewasa. Tempat wisata ini merupakan taman bermain air yang tentunya memiliki kolam renang atau permainan air.

Selain permainan drive, pengunjung dapat menikmati aktivitas lain di sini seperti Playground, Flying Fox, Trampolin, Outbound dan masih banyak lagi. Lokasinya di Jalan Rawa Geni, Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Tempat wisata keempat adalah Taman Wiladatika yang menjadi salah satu tempat wisata favorit banyak orang, termasuk warga Depok dan sekitarnya. Tempat wisata ini merupakan taman yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan asri, sehingga tempat ini banyak wisatawan yang datang untuk beristirahat dan liburan keluarga.

Tak hanya itu, Taman Wiladatika memiliki pesona tersendiri dimana terdapat taman bunga dengan berbagai macam bunga. Lokasinya berada di Jalan Jambore 1 Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

5. Peternakan D’Kandang yang Menakjubkan

Tempat wisata terdekat adalah D’Kandang Amazing Farm, sebuah tempat wisata dengan konsep unik dimana Anda dan keluarga dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang tinggal di sana selama Anda berlibur di tempat ini. Tidak hanya hewan, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai aktivitas yang dapat memperluas pengetahuan tentang kehidupan tradisional, sehingga tempat ini cocok sebagai tujuan liburan Anda dan keluarga.

Lokasi D’Kandang Amazing Farm terletak di Jl. Pencairan Dana (PGRI), Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Tempat wisata terakhir adalah Cagar Alam Depok, tempat wisata yang bisa dijadikan alternatif jika Anda berencana untuk berlibur bersama keluarga. Ada berbagai jenis hewan di sini yang dapat dilihat oleh pengunjung dan tempat ini juga memiliki udara segar di cagar alam. Situs ini terletak di Kawasan Konservasi Jalan Raya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Itulah kumpulan informasi tentang 6 Tempat Wisata Depok Murah Untuk Liburan Budget. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai tujuan liburan Anda bersama keluarga. Selamat berlibur. (VNOV)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button