tiket.com merayakan hari jadinya yang ke-11 dan menyelenggarakan program ELEVEN - WisataHits
Jawa Barat

tiket.com merayakan hari jadinya yang ke-11 dan menyelenggarakan program ELEVEN

JAKARTA, investor.id – Platform agen perjalanan online (HAIagen perjalanan online) tiket.com merayakan hari jadinya yang ke-11 dengan 11 program dan layanan yang memberikan pengalaman seru dan memenuhi kebutuhan travel dan travel masyarakat Indonesia.

Dalam pernyataannya Co-Founder dan Chief Marketing Officer (CMO) tiket.com, Gaery Undarsa, menyampaikan pentingnya program SEBELAS yang merupakan singkatan dari “Always Give Exciting Experiences”, dimana tiket.com telah menghadirkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan selama 11 tahun. Perjalanan dan perjalanan orang Indonesia.

“Sejak awal, tiket.com telah diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan karena tiket.com percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harus sederhana dan efisien. ticket.com terus berkembang ke dalamnya platform solusi berorientasi pelanggan dari satu sumber yang mendukung berbagai kebutuhan pelanggan. Perkembangan peran tiket.com selama 11 tahun tidak hanya sebatas peningkatan kualitas produk dan fungsi, tetapi juga bekerja sama dengan para pemangku kepentingan di dunia pariwisata untuk memperkuat reputasi global pariwisata Indonesia, sehingga membawa pariwisata ke era Leading digitalisasi memiliki daya saing yang kuat di kancah dunia,” kata Gaery, Kamis (11/8).

Baca juga: Kolaborasi Tiket.com-St.Ives menawarkan 10.000 paket relaksasi di 7 kota

Tiket.com mengambil kesempatan untuk merayakan 11 tahun dengan memperkenalkan kantor baru, tersebar di tiga lantai dan didekorasi dengan kombinasi warna biru dan kuning – ciri khas tiket.com. Selain fungsi sebagai kantor pusat, kantor baru ini menggabungkan fungsi pemasaran, teknologi aplikasi, manajemen, manajemen dan operasional, sehingga mempermudah proses kerja internal.

“Kantor baru ini merupakan simbol harapan dan pandangan positif tiket.com terhadap dunia pariwisata yang semakin jaya, pembukaan kantor baru untuk semakin meningkatkan reputasi dunia pariwisata dalam negeri,” tambah Gaery.

Sebelumnya, tiket.com meluncurkan program “Woman Tourism” sebagai salah satu kegiatan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-11.

Baca juga: Menparekraf Serukan Program ADWI Tingkatkan Desa Pengunjung hingga 30%

Program “Tourism Champion” bertujuan untuk memberdayakan para pelaku dan penggiat pariwisata lokal di 4 (empat) desa wisata terpilih yang tergabung dalam Jaringan Desa Wisata (JADESTA), sehingga para pelaku usaha tersebut dapat menjadi bagian dari ekosistem bisnis pariwisata yang lebih sehat. berdaya dan berkelanjutan serta mampu mendukung usaha pariwisata di berbagai destinasi, sehingga berkontribusi terhadap perekonomian nasional.

Di sisi lain, tiket.com adalah salah satu perusahaan solid yang tidak melakukan PHK selama 11 tahun – meskipun situasi di Indonesia berada di tengah situasi saat ini. musim dingin teknis dipicu oleh pandemi Covid-19. Di sisi lain, tiket.com terus mencari talenta terbaik dan menumbuhkan semangat dan kinerja t-fam dengan program pengembangan karir (promosi) yang jelas agar t-fam dapat tampil maksimal.

Upaya Tiket.com membuahkan hasil karena memenangkan penghargaan di bulan Juli Perusahaan Terbaik di Asia dari HR Asia tiga kali berturut-turut. “Pencapaian ini menguatkan semangat tiket.com untuk terus berinovasi, untuk semakin memperkuat semangat HAPPY yang merupakan Nilai perusahaan di ticket.com,” kata Chief People Officer tiket.com, Dudi Arisandi.

Co-founder dan Chief Marketing Officer (CMO) tiket.com, Gaery Undarsa (kiri) dan Chief People Officer (CPO) tiket.com, Dudi Arisandi, merayakan ulang tahun ke-11 tiket.com.  (Foto: Istimewa)Co-founder dan Chief Marketing Officer (CMO) tiket.com, Gaery Undarsa (kiri) dan Chief People Officer (CPO) tiket.com, Dudi Arisandi, merayakan ulang tahun ke-11 tiket.com. (Foto: Istimewa)

11 tahun promosi

Untuk merayakan HUT ke-11 tiket.com, kami menghadirkan promo Penawaran liburan terbaik (HBD) yang berlangsung hingga 15 Agustus. Program ini menghadirkan promo umum berupa Penawaran dan Diskon sehingga masyarakat dapat kembali melakukan perjalanan, perjalanan dan/atau melakukan aktivitas dengan nyaman bersama keluarga dan teman.

Dalam promo Airplane HBD, tiket.com menawarkan diskon hingga 40% + tambahan diskon hingga Rp 411.000 untuk penerbangan domestik ke destinasi populer seperti Yogyakarta, Bali, Medan, Belitung, Padang dan Surabaya. Untuk penerbangan internasional, tiket.com menawarkan diskon hingga 11% + tambahan diskon hingga Rp 1,1 juta untuk destinasi populer seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Saigon, Seoul, dan Sydney.

Tentu saja, untuk memulihkan diri setelah bepergian atau jalan-jalan bersama keluarga atau teman, Anda membutuhkan hotel dan tempat untuk beristirahat. tiket.com juga menawarkan diskon hingga 65% + tambahan diskon hingga Rp 1,1 juta untuk berbagai destinasi domestik antara lain Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung, dan Medan.

Baca juga: Fitur JHT Tiket.com membantu pengelolaan dana Bepergian

Sementara itu, tiket to-do menjadi salah satu kategori produk terlaris di lini produk tiket.com sejak resmi diluncurkan pada awal tahun 2021. Kali ini daftar aktivitas wisata berbagai destinasi domestik seperti Batu Love Garden, GWK, Timezone, Irwan Team, Seaworld dan Bali Safari and Marine Park mendapatkan diskon hingga 25% + tambahan diskon hingga Rp 1,5 juta.

Kemudian fungsi acara dan to-dos online seperti KPOP LAND IN JAKARTA 2022, KVFest Live In Jakarta 2022, The Script Greatest Hits Tour 2022 (Bandung) dan Dream Festival juga mendapatkan diskon hingga Rp 500.000.

Bagi wisatawan yang suka menggunakan transportasi darat saat traveling atau traveling, tiket.com sudah menyiapkan program diskon hingga Rp 300.000 untuk pengguna kereta api. Dan diskon hingga 30% + tambahan diskon hingga Rp750.000 untuk berbagai jenis transportasi darat, seperti: B. Layanan sewa mobil, termasuk layanan penjemputan bandara khusus yang menawarkan diskon hingga Rp 150.000.

Baca juga: Tren pariwisata selama pandemi memicu pertumbuhan bisnis Tiket.com

Diluncurkan dua bulan lalu, JHT (Jaminan Harga Termurah) menggarisbawahi keberhasilan inovasi berorientasi pelanggan ticket.com dalam mengidentifikasi titik sakit komunitas utama di jalanan, yaitu perantara dana. Fitur ini memudahkan pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, akomodasi, hotel, aktivitas di berbagai destinasi domestik, penjemputan di bandara dan rental mobil di tiket.com, sehingga masyarakat bisa fokus pada pengaturan perjalanan lainnya.

“Saya atas nama seluruh T-Fams yang bekerja di tiket.com mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, mitra bisnis tiket.com, pemangku kepentingan industri pariwisata, pegiat dan pelaku, serta teman-teman tiket.com di bidang lainnya. . Sebelas tahun penuh dengan kegembiraan karena kami telah diberikan kesempatan langka untuk melayani masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya untuk semua kebutuhan perjalanan dan pariwisata. makhluk platform perjalanan dan gaya hidup paling populer di Indonesia, tiket.com selalu mengutamakan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup konsumen yang dinamis dengan memperkenalkan program, fitur dan solusi yang tidak hanya berorientasi pelanggan, tetapi juga efektif dan efisien,” jelas Gaery ..

Penerbit: Selamat Amanda Amalia ([email protected])

Source: investor.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button