6 rekomendasi wisata murah di Bogor untuk anak-anak - WisataHits
Jawa Barat

6 rekomendasi wisata murah di Bogor untuk anak-anak

Rekomendasi Wisata Bogor Murah untuk Anak-Anak/Ilustrasi Coaster Gambar oleh Brennan dari Pixabay Mencari Rekomendasi Wisata Bogor Murah untuk Anak? Jika demikian, Anda telah membuat pilihan yang tepat dengan artikel ini, karena kami merekomendasikan Anda beberapa tujuan wisata, dari taman air hingga kebun buah-buahan hingga taman hiburan. Apa saja atraksi untuk anak-anak? Yuk ikuti terus informasi menariknya di bawah ini!

6 rekomendasi wisata murah di Bogor untuk anak-anak

Ilustrasi taman bermain, foto oleh Max Harlynking di Unsplash

Berikut 6 rekomendasi wisata murah di Bogor yang wajib dicoba untuk anak-anak.

1. Rusa Giri Cariu tertangkap

Selain berkesempatan melihat berbagai jenis rusa, anak-anak juga bisa berlari, berenang, berkemah dan lain sebagainya di sini. Selain itu, suasananya yang masih sejuk dan asri membuat Anda betah menginap di sini.

HTM : Mulai dari Rp 8.000/orang

Alamat: Buanajaya, Tanjungsari, Buanajaya, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Ada taman bermain, jogging track, restoran, akuarium monster dan lain sebagainya. Anda bahkan dapat membeli berbagai produk susu dari perusahaan Cimory.

HTM: Mulai dari Rp20.000/orang

Alamat : Jl. Raya Puncak – Gadog No.KM. 77 No. 435, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Di sini anak-anak dapat menunggang kuda, mengunjungi peternakan kambing atau domba dan mencoba kostum Robin Hood. Tempatnya sejuk dan asri, jadi nyaman untuk liburan keluarga.

Alamat : Jl. Raya Puncak Gadog No.KM, RW.5, Kopo, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Selain HTM yang terjangkau untuk semua kalangan, taman ini juga menawarkan banyak edukasi untuk anak-anak. Si kecil bisa belajar memetik buah, memberi makan hewan lucu di kebun.

Alamat: Jalan Raya Cileungsi-Jonggol KM.3, Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

5. Taman Hiburan Jungle Land Adventure

Si kecil bisa mencoba berbagai wahana seru di sini. kutipan jungleland.comMisalnya ada wahana, bumper car, kereta sirkus, area anak-anak, petualangan kapal dan masih banyak lagi yang lainnya.

Alamat: Kawasan Sentul Nirvana, Jl. Jungle Land #1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

6. Taman Air Hutan Bogor

Rekomendasi wisata murah di Bogor untuk anak selanjutnya adalah The Jungle Waterpark. Si kecil bisa bermain air dengan gembira di sini.

Ada juga berbagai wahana seperti ember tumpah, seluncuran, sungai malas, taman burung, akuarium raksasa dan banyak lainnya.

Alamat : Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat

Nah, enam rekomendasi wisata murah di Bogor untuk anak di atas sangat menarik untuk dikunjungi bukan? Anak-anak tidak hanya bisa menghabiskan liburan, tetapi juga mendapatkan pendidikan nantinya. Semoga berhasil!)Novi)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button