6 Rekomendasi Tempat Liburan di Bogor Untuk Keluarga - WisataHits
Jawa Barat

6 Rekomendasi Tempat Liburan di Bogor Untuk Keluarga

6 Rekomendasi tempat liburan di Bogor untuk keluarga/Foto hanya ilustrasi dan bukan lokasi aslinya. Sumber: Unsplash/Vitolda Klein Bersantai atau jalan-jalan bersama keluarga berkontribusi pada suasana hangat dan harmonis. Ada banyak manfaat beristirahat bersama keluarga. Penasaran dengan semuanya Rekomendasi tempat liburan di Bogor untuk keluarga, Lihat disini.

Liburan sudah dekat, sudah punya rencana liburan? Jika belum, pastikan Anda menyisihkan waktu untuk berwisata atau bersantai bersama keluarga. Ada banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

Banyak sekali manfaat liburan bersama, selain menghindari kebosanan, ternyata berlibur bersama keluarga menawarkan suasana yang lebih menyenangkan daripada berlibur sendirian.

Dikutip dari management.uma.ic.idLiburan keluarga memiliki manfaat antara lain mempererat keharmonisan keluarga, memupuk rasa saling menyayangi, dan menghindari perceraian.

Jika Anda menjadikan Bogor sebagai tujuan liburan bersama, kota Bogor terkenal dengan lingkungan yang sangat indah, kami telah merangkum beberapa rekomendasinya di bawah ini.

6 Rekomendasi Tempat Liburan di Bogor Untuk Keluarga

6 Rekomendasi tempat liburan di Bogor untuk keluarga/Foto hanya ilustrasi dan bukan lokasi aslinya. Sumber: Unsplash/Ricardo Maruri Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga untuk mengisi waktu luang dan liburan.

Rekomendasi pertama adalah Kebun Buah Mekarsari yang wajib kamu kunjungi bersama buah hati di sini. Di taman yang memiliki berbagai macam buah-buahan ini sangat cocok sebagai tempat bermain dan belajar anak-anak.

Lokasinya di Jl. Cileungsi, anda dapat mengunjungi tempat ini dari jam 8 pagi hingga 16:30 sore dan harga tiketnya juga bervariasi mulai dari RP50.000 dan ada beberapa biaya jika anda ingin menikmati wahana lainnya, untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi bloomsari.com

Tempat rekreasi keluarga ini mengusung tema koboi namun tidak kering karena tempat disini sangat hijau dan udaranya segar, disini anda bisa mengajak anak-anak anda berkeliling menikmati bangunan bergaya eropa.

Harga tiket masuk mulai dari Rp 20.000, Anda dapat mengunjungi tempat ini mulai pukul 09:00 hingga 21:00 pada hari biasa dan buka satu jam lebih awal pada akhir pekan. Lokasinya di Jl. Raya Puncak, KM 77.

Satu lagi tempat wisata keluarga di Bogor yang mengusung desa Eropa yaitu Devoyage. Di sini Anda akan dibawa oleh perasaan benua biru dan udara dingin dan segar. Ada banyak spot foto yang bisa kamu gunakan untuk berfoto bersama keluarga. Di sini kamu bisa merasakan keseruan lainnya seperti naik gondola.

Datang ke sini di lokasi Jl. Raya Bogor-Jakarta, tiket masuknya seharga RP 25.000 di hari biasa dan RP 35.000 di akhir pekan. Anda dapat mengunjungi tempat ini pada hari kerja dari pukul 09:00 hingga 19:00 dan pada akhir pekan tutup satu jam lebih lama.

4. Petualangan air Marcopo

Anda juga bisa mengunjungi taman bermain air bersama keluarga, jadi kami menyarankan Anda untuk bermain dan berlibur di Marcopolo Water Adventure. Anda juga bisa mengajak semua anggota keluarga Anda saat Anda sedang berlibur.

Harga tiket masuknya mulai dari Rp 40.000 pada hari biasa dan mulai dari Rp 55.000 pada akhir pekan. Alamat di Bukit Cimanggu, Jl. Raya KH. Soleh Iskandar. Jam operasional adalah pukul 9:00 hingga 17:00 pada hari kerja dan pukul 08:00 hingga 18:00 pada akhir pekan.

Di tempat rekreasi bersama keluarga terdapat Kuntum Farm Field, dimana Anda bisa merasakan suasana gembala. Anda juga bisa menunggang kuda seperti koboi dengan bayi Anda. Tempat ini cocok sebagai saran belajar bagi anak-anak.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung, Anda perlu membayar tiket masuk Senin-Jumat Rp 45.000 dan Sabtu-Minggu Rp 55.000. alamat di jl. Raya Tajur, yang buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 18:00.

6. Mal Perbelanjaan Kidzoona Cibinong City

Tempat rekreasi keluarga ini terletak di Cibinong City Mall, disini anda bisa mengajak anak anda bermain dan belajar peran dari berbagai profesi. Mulai dari polisi hingga pedagang.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung ke sini, kamu harus membayar tiket sebesar 60.000 RP per jam dan RP 90.000 untuk hari permainan di hari kerja. Mainkan 90.000 RP per jam di akhir pekan dan 150.000 RP sepanjang hari.

Nah, itulah 6 rekomendasi tempat liburan di Bogor untuk keluarga yang bisa mengisi agenda liburan akhir pekan kamu. Nikmati setiap momen kebersamaan bersama keluarga.(ANDI)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button