5 Tempat Wisata Di Pemalang Yang Menarik Untuk Dikunjungi – Timlo.net - WisataHits
Jawa Tengah

5 Tempat Wisata Di Pemalang Yang Menarik Untuk Dikunjungi – Timlo.net

Timlo.net – Berwisata ke Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah terasa kurang lengkap tanpa mengunjungi tempat wisata tersebut. Ada banyak destinasi wisata di kawasan ini mulai dari wisata alam, sejarah, pendidikan dan lain-lain.

Pemalang dikenal dengan topografi yang bervariasi, sehingga tidak heran jika daerah ini memiliki potensi wisata yang beragam. Lantas apa saja tempat wisata menarik di kawasan ini? Berikut lima tempat wisata di Kabupaten Pemalang yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Taman Surga Tangkeban

Tangkeban Sky Park merupakan tempat wisata di Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang. Tempat wisata ini menawarkan panorama keindahan alam yang mempesona. Keberadaannya yang berada di perbukitan di kaki Gunung Slamet membuat suasana sejuk dan segar.

2. Air Terjun Sibedil

Air Terjun Sibedil terletak di Dusun Karangbulu, Desa Sima, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang. Tempat wisata ini menawarkan suasana alam yang menawan. Di tempat ini, wisatawan bisa menikmati air terjun yang indah. Jangan lupa untuk membawa foto agar bisa mengabadikan momen liburanmu di sini.

3. Pantai Widuri

Pantai Widuri merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di Kabupaten Pemalang. Pantai yang tidak jauh dari pusat kota ini menawarkan suasana alam yang eksotis. Ombaknya yang tidak terlalu besar membuat pantai ini cukup aman bagi wisatawan yang bermain air.

Penerbit: Indratno Epilianto

Source: timlo.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button