Lokasi, harga tiket, dan wahana yang bisa dinikmati - WisataHits
Jawa Barat

Lokasi, harga tiket, dan wahana yang bisa dinikmati

Lokasi, harga tiket, dan wahana yang bisa dinikmati

Jakarta, CNNIndonesia

Lembang Park & ​​​​​​​​Kebun Binatang adalah salah satu tujuan wisata edukasi yang paling populer di Indonesia bandung, Jawa barat. Harga tiket masuk ke Lembang Park Zoo tidak akan menguras kantong.

Menurut situs Lembang Park Zoo, terdapat 350 hewan dari spesies ikan, reptil, burung dan mamalia. Selain itu, kebun binatang sekaligus taman ini mengusung konsep Bavaria sehingga cocok untuk dikunjungi saat berlibur.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Lokasi Taman & Kebun Binatang Lembang

Taman & Kebun Binatang Lembang terletak di Jalan Kolonel Masturi 171, Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40931.

Untuk mencapai tempat wisata di Bandung ini, Anda bisa menggunakan angkutan kota, kereta api maupun kendaraan pribadi.

Jika Anda berangkat dari Terminal Leuwi Panjang, diperlukan dua kali transfer untuk angkutan kota dan bus kota. Naik bus kota jurusan Leuwi Panjang dan turun di Terminal Ledeng. Setelah itu naik angkot jurusan Ledeng-Parongpong.

Kemudian turun di Bank BRI Parongpong dan naik angkot jurusan Cisarua-Lembang.

Jika Anda naik kereta api, turun di Stasiun Bandung lalu naik angkot jurusan Stasiun-Lembang. Turun di Terminal Plumbing, sambung Angkot Plumbing-Parongpong, lalu lanjut ke Angkot Cisarua-Lembang.

Jam operasional Taman & Kebun Binatang Lembang

Kebun binatang di lahan seluas 25 hektar ini buka dari Senin hingga Minggu. Senin-Jumat WIB buka dari pukul 09.00-17.00 sedangkan Sabtu-Minggu WIB buka dari pukul 08.00-18.00.

Biaya masuk ke Taman & Kebun Binatang Lembang

Harga tiket Lembang Park Zoo terbagi menjadi dua jenis, yaitu weekdays dan weekend.

Untuk hari Senin-Jumat, tiket masuk dikenakan biaya Rp50.000, sedangkan Sabtu-Minggu, tanggal merah dan hari libur bank (long weekend) dikenai biaya Rp70.000 per orang.

Anak-anak dengan tinggi kurang dari 80 cm tidak perlu membayar tiket atau tidak dikenai biaya. Ada juga paket rombongan minimal 50 pengunjung yang mendapat diskon 10 persen.

Selain sebagai tempat wisata, Lembang Park & ​​Zoo juga bisa dijadikan spot atau lokasi foto sebelum pernikahan.

Jika membayar Rp 1,5 juta, Anda mendapatkan tiket masuk gratis 10 orang ke kebun binatang, voucher makan Rp 150.000, beberapa kendaraan gratis di kebun binatang dan gratis masuk ke Big Bird Aviary.

Taman Lembang & ​​Aktivitas & Wahana Satwa Kebun Binatang





ilustrasi rusaIlustrasi. Aktivitas Wisata dan Wahana Satwa di Lembang Park & ​​​​​​​​Kebun Binatang Bandung (Pixabay/PDpics)

Anda bisa menikmati feeding time yang berupa interaksi langsung dan foto lebih dekat dengan satwa di kebun binatang ini. Interaksi yang dilakukan biasanya melalui pemberian makan hewan.

Tapi jadwal Waktunya memberi makan Perubahan atau penundaan terkait cuaca dicadangkan.

Waktu makan harimau Siberia

Untuk waktu makan Harimau Siberia dikenakan biaya Rp 25.000 untuk dua orang. Jadwal yang diberikan adalah Senin-Kamis pukul 11.00 dan 14.00 WIB. Untuk Sabtu-Minggu dan Tanggal Merah pada pukul 09:30 dan 13:00 WIB.

Waktu makan harimau Bengal

Hampir sama dengan harimau Siberia, waktu makan harimau Bengal menghabiskan biaya Rp 25.000 untuk dua orang. Jadwal yang bisa diikuti adalah Selasa-Jumat pukul 11.00 dan 14.00 WIB. Untuk Sabtu-Minggu dan Tanggal Merah pada pukul 09:30 dan 13:00 WIB.

Waktu makan singa putih

Anda harus membayar Rp 25.000 untuk dua orang memberi makan dan mengambil foto White Lion. Jadwal yang diberikan adalah Senin-Kamis pukul 11.00 dan 14.00 WIB serta Sabtu-Minggu dan hari libur nasional pukul 09.30 dan 13.00 WIB.

Waktu makan gajah sumatera

Ada biaya Rp 10.000 untuk dua orang untuk waktu makan gajah sumatera. Jadwalnya pun menyesuaikan dengan jam operasional kebun binatang.

waktu makan kuda

Bagi Anda yang membawa anak-anak, memberi makan kuda poni pasti menyenangkan. Harganya Rp 20.000 untuk anak dan pendamping. Waktu makan kuda tergantung pada jam operasional kebun binatang.

waktu makan burung unta

Waktu makan burung unta harus dibayar dengan Rp 5.000. Jadwalnya juga berdasarkan jam operasional kebun binatang.

waktu makan rusa

Cukup bayar Rp 5.000 saja sudah bisa memberi makan rusa. Jadwal juga mengikuti operasional kebun binatang.

memberi makan koi

Memberi makan koi mungkin menarik bagi pecinta ikan koi. Cukup membayar Rp 5.000 per orang. Jadwal yang ditampilkan berdasarkan jam operasional kebun binatang.

Kandang burung besar

Kandang burung besar dikenai biaya Rp 20.000 per orang selama jam buka kebun binatang.

rumah kelinci

Anda harus membayar Rp 15.000 per orang untuk memberi makan kelinci. Jam operasional juga bergantung pada kebun binatang.

Kafe Kucing Neo

Dengan Rp 20.000 kamu sudah bisa memberi makan dan memanjakan kucing-kucing tersebut. Waktu yang diberikan berdasarkan jam operasional kebun binatang.

Menunggangi kuda poni

Dengan Rp 25.000 anak Anda sudah bisa menunggang kuda berkeliling kebun binatang. Jam buka juga tergantung pada waktu kebun binatang.

wahana

Selain aktivitas satwa, Lembang Park & ​​​​​​​​Zoo juga menawarkan berbagai wahana yang bisa disewa, seperti e-scooter, boat rides, kereta api, permainan karnaval, zona air, dan taman bermain untuk anak-anak.

Harga rental game bervariasi tergantung jenis game dan jangka waktu rental.

Fasilitas Taman & Kebun Binatang Lembang

Taman & Kebun Binatang Lembang adalah tempat wisata di Bandung yang ramah anak. Tempat ini menawarkan fasilitas seperti kamar ibu-anak.

Bagi para perokok, Lembang Park & ​​​​​​​​Zoo menawarkan ruang merokok atau vape. Selain itu, terdapat fasilitas lain seperti restoran, kafe, mushola, UGD, toilet dan tempat parkir yang sangat luas.

Itulah informasi mengenai lokasi Lembang Park Zoo, wahana dan harga tiket yang perlu anda ketahui.

(glo/fef)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button