6 rekomendasi tempat outbond di Bogor untuk liburan keluarga - WisataHits
Jawa Barat

6 rekomendasi tempat outbond di Bogor untuk liburan keluarga

Rekomendasi tempat jalan-jalan di Bogor, Foto ini hanya ilustrasi dan bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Hanestyo Alifdenyar Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk liburan keluarga, berikut beberapa rekomendasi tempat di Bogor yang cocok untuk liburan keluarga.

Kutipan dari Pengembangan Objek Wisata di Kabupaten Bogor – Adnin Widya Rosiyaanti, Maria Hedwig Dewi Susilowati – Prosiding Workshop Riset Industri dan Seminar Nasional 8, 462-469, 2017, journal.polban.ac.id, Kabupaten Bogor masuk dalam sepuluh besar Indeks Pariwisata Indonesia oleh Kementerian Pariwisata RI tahun 2016.

Kabupaten Bogor memiliki banyak potensi wisata, baik wisata alam, budaya maupun buatan, sehingga jumlah destinasi wisata di Bogor semakin meningkat. Liburan keluarga di kota hujan memang menjadi pilihan yang tepat. Karena ada banyak tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Rekomendasi tempat outbond di Bogor untuk liburan keluarga

Rekomendasi tempat jalan-jalan di Bogor, Foto ini hanya ilustrasi dan bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Mattias Helge Berikut beberapa rekomendasi tempat outbond di Bogor yang cocok untuk liburan keluarga:

1. New Panjang Jiwo Resort oleh Saung Dolken

Tempat ini merupakan salah satu tempat terbaik bagi Anda yang sangat menyukai kegiatan outdoor atau outbond. Adapun fasilitas aktivitas di tempat ini antara lain flying fox, paintball, atv dan masih banyak lagi aktivitas lainnya.

Salah satu tempat outbond di Bogor dengan harga terjangkau adalah Griya Sawah Lega. Ada berbagai macam kegiatan outbond yang menyenangkan di sini, salah satu fasilitas outbond yang terkenal di sini adalah arung jeram dan paintball.

Lokasi keluar ini berada di kawasan Sentul, Bogor. Fasilitas outbond yang ditawarkan disini antara lain flying fox, paintball dan beberapa fun games menarik juga tersedia disini.

4. Taman Budaya Kota Sentul

Masih di kawasan Sentul Bogor, bisa dikatakan tempat outbond ini memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas tersebut antara lain flying fox, trampolin, paintball, high rope course, becak mini, target tembak, panahan, dan kuda poni.

5. Kampoeng Tjaringin

Kampoeng Tjaringin Camp terletak di tengah-tengah perkebunan dan sawah yang hijau dan indah. Hal ini membuat tempat ini sangat sejuk dan nyaman untuk melakukan aktivitas outdoor yang menyenangkan. Salah satu kegiatan yang paling populer di tempat ini adalah arung jeram. Arung jeram ini biasanya dilakukan di sungai Cisadane.

Tempat ini adalah semacam hotel dan resort di kawasan Caringin Bogor. Sebuah penginapan yang juga memiliki fasilitas kakus yang cukup lengkap.

Itulah beberapa rekomendasi tempat jalan-jalan di Bogor yang cocok untuk liburan keluarga. Semoga bermanfaat! (Ifra)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button